Manchester United Resmi Lepas Fosu-Mensah

Manchester: Manchester United akhirnya resmi melepas bek asal Belanda, Timothy Fosu-Mensah. Bek 23 tahun tersebut bergabung dengan Bayer Leverkusen setelah lama diisukan bakal hengkang. "Bek Manchester United, Tim Fosu-Mensah, telah menuntaskan transfer permanen ke Bayer Leverkusen dengan banderol yang dirahasiakan," bunyi pernyataan Manchester United. "Pemain 23 tahun tersebut akan memulai petualangan baru dalam kariernya di Bundesliga setelah mencapai kesepakatan personal dan menyelesaikan tes medis dengan tim yang saat ini berada di peringkat tiga divisi teratas Jerman," tutup pernyataan tersebut. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Fosu-Mensah bergabung dengan MU dari Ajax Amsterdam pada Septembe 2014. Selama berseragam United, ia mencatatkan 30 penampilan dengan sumbangan satu assist. Fosu-Mensah juga pernah menjalani masa peminjaman bersama Crystal Palace dan Fulham. Meski tampil impresif bersama kedua klub tersebut, Fosu-Mensah tetap gagal bersaing dengan sejumlah bek senior MU seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly. (RIZ) Let's block ads! (Why?)

 Manchester United Resmi Lepas Fosu-Mensah
Manchester: Manchester United akhirnya resmi melepas bek asal Belanda, Timothy Fosu-Mensah. Bek 23 tahun tersebut bergabung dengan Bayer Leverkusen setelah lama diisukan bakal hengkang.
 
"Bek Manchester United, Tim Fosu-Mensah, telah menuntaskan transfer permanen ke Bayer Leverkusen dengan banderol yang dirahasiakan," bunyi pernyataan Manchester United.
 
"Pemain 23 tahun tersebut akan memulai petualangan baru dalam kariernya di Bundesliga setelah mencapai kesepakatan personal dan menyelesaikan tes medis dengan tim yang saat ini berada di peringkat tiga divisi teratas Jerman," tutup pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fosu-Mensah bergabung dengan MU dari Ajax Amsterdam pada Septembe 2014. Selama berseragam United, ia mencatatkan 30 penampilan dengan sumbangan satu assist.
 
Fosu-Mensah juga pernah menjalani masa peminjaman bersama Crystal Palace dan Fulham. Meski tampil impresif bersama kedua klub tersebut, Fosu-Mensah tetap gagal bersaing dengan sejumlah bek senior MU seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.
 
(RIZ)

Let's block ads! (Why?)