Mantan Eksekutif Hollywood Weinstein Rayakan Ultah di Penjara

Mantan eksekutif di industri perfilman Hollywood, Harvey Weinstein merayakan ulang tahunnya yang ke-68, Kamis (19/3) di sebuah penjara dengan keamanan maksimal di negara bagian New York. Weinstein dipindahkan ke penjara itu dari penjara Rikers Island di Kota New York pada hari Rabu (18/3), di mana ia mulai menjalani masa hukuman penjara 23 tahun karena melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual terhadap seorang aktris pendatang baru pada tahun 2013. Penjara yang terletak di dekat Buffalo itu merupakan tempat di mana Weinstein akan dievaluasi untuk menentukan fasilitas penjara negara bagian yang paling memenuhi kebutuhan keamanan dan kesehatannya. Sementara itu, para jaksa penuntut di Los Angeles sedang berupaya memindahkan Weinstein ke California untuk menghadapi dakwaan bahwa ia memperkosa dan melakukan serangan seksual terhadap seorang perempuan lainnya pada tahun 2013. Akan tetapi krisis virus corona telah menutup pengadilan dan menyebabkan pembatasan perjalanan. [uh/ab]

Mantan Eksekutif Hollywood Weinstein Rayakan Ultah di Penjara
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Mantan eksekutif di industri perfilman Hollywood, Harvey Weinstein merayakan ulang tahunnya yang ke-68, Kamis (19/3) di sebuah penjara dengan keamanan maksimal di negara bagian New York.

Weinstein dipindahkan ke penjara itu dari penjara Rikers Island di Kota New York pada hari Rabu (18/3), di mana ia mulai menjalani masa hukuman penjara 23 tahun karena melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual terhadap seorang aktris pendatang baru pada tahun 2013.

Penjara yang terletak di dekat Buffalo itu merupakan tempat di mana Weinstein akan dievaluasi untuk menentukan fasilitas penjara negara bagian yang paling memenuhi kebutuhan keamanan dan kesehatannya.

Sementara itu, para jaksa penuntut di Los Angeles sedang berupaya memindahkan Weinstein ke California untuk menghadapi dakwaan bahwa ia memperkosa dan melakukan serangan seksual terhadap seorang perempuan lainnya pada tahun 2013. Akan tetapi krisis virus corona telah menutup pengadilan dan menyebabkan pembatasan perjalanan. [uh/ab]