Masih TC di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Main Lagi 17 September

Suara.com - PSSI memastikan Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Qatar hingga klub lokal Dinamo Zagreb dalam laga uji coba mulai 17 September 2020, dalam lanjutan rangkaian training camp (TC) di Kroasia. Dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (13/9/2020), PSSI menyatakan bahwa skuat Garuda Nusantara --julukan Timnas Indonesia U-19-- akan melawan Qatar pada 17 dan 20 September, lalu menjajal kekuatan Bosnia pada 25 September, serta yang terakhir menantang tim muda Dinamo Zagreb pada 28 September. "Kami berharap pemain terus berjuang keras dan bersemangat menjalani pemusatan latihan. PSSI akan terus mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-19," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 menelan dua kekalahan telak serta sekali seri pada 'turnamen mini' yang dihelat di Kroasia, 5-11 September lalu. Dalam turnamen yang menjadi bagian dari TC di Kroasia tersebut, David Maulana dan kawan-kawan kalah 0-3 dari Bulgaria, takluk 1-7 dari Kroasia, serta menahan seri Arab Saudi 3-3. "Tiga uji coba kemarin memang dari segi hasil kami tidak bisa menang. Namun, tim ini sedang berproses dan terus berkembang," tutur Iriawan.

Masih TC di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Main Lagi 17 September

Suara.com - PSSI memastikan Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Qatar hingga klub lokal Dinamo Zagreb dalam laga uji coba mulai 17 September 2020, dalam lanjutan rangkaian training camp (TC) di Kroasia.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (13/9/2020), PSSI menyatakan bahwa skuat Garuda Nusantara --julukan Timnas Indonesia U-19-- akan melawan Qatar pada 17 dan 20 September, lalu menjajal kekuatan Bosnia pada 25 September, serta yang terakhir menantang tim muda Dinamo Zagreb pada 28 September.

"Kami berharap pemain terus berjuang keras dan bersemangat menjalani pemusatan latihan. PSSI akan terus mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-19," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 menelan dua kekalahan telak serta sekali seri pada 'turnamen mini' yang dihelat di Kroasia, 5-11 September lalu.

Dalam turnamen yang menjadi bagian dari TC di Kroasia tersebut, David Maulana dan kawan-kawan kalah 0-3 dari Bulgaria, takluk 1-7 dari Kroasia, serta menahan seri Arab Saudi 3-3.

"Tiga uji coba kemarin memang dari segi hasil kami tidak bisa menang. Namun, tim ini sedang berproses dan terus berkembang," tutur Iriawan.

Timnas Indonesia U-19 yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong sudah berada di Kroasia sejak Minggu (30/8/2020) lalu.

TC di Kroasia, yang berlangsung selama satu bulan, digelar sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-19 yang rencananya dilaksanakan pada awal tahun 2021 di Uzbekistan.

Let's block ads! (Why?)