Mayat Pria Di Tangerang Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Sesosok mayat ditemukan oleh warga dalam kondisi terlungkup dengan mengenakan celana panjang warna hitam. tersangkut di pinggir Sungai Cisadane, tepatnya di dekat jembatan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (16/7). Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin pria. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana hitam dan kaos coklat dengan posisi telungkup. “Iya, itu mayat laki-laki. Kita temukan identitas di kantong celananya atas nama Tusiran usia 31 Tahun,” kata Ronald. Ronald menuturkan, korban diduga terjatuh ke Sungai Cisadane hingga akhirnya tewas lantaran tidak bisa berenang hingga hanyut terbawa arus. “Berdasarkan hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya. Saat ini, jenazah Turisin telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Untuk meninggal berapa lamanya kami belum tahu, tapi mungkin baru sehari karena mayatnya masih utuh dan belum membusuk,” pungkasnya. (A Farhan) Terkait

Mayat Pria Di Tangerang Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Sesosok mayat ditemukan oleh warga dalam kondisi terlungkup dengan mengenakan celana panjang warna hitam. tersangkut di pinggir Sungai Cisadane, tepatnya di dekat jembatan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (16/7).

Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin pria. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana hitam dan kaos coklat dengan posisi telungkup.

“Iya, itu mayat laki-laki. Kita temukan identitas di kantong celananya atas nama Tusiran usia 31 Tahun,” kata Ronald.

Ronald menuturkan, korban diduga terjatuh ke Sungai Cisadane hingga akhirnya tewas lantaran tidak bisa berenang hingga hanyut terbawa arus.

“Berdasarkan hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

Saat ini, jenazah Turisin telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk meninggal berapa lamanya kami belum tahu, tapi mungkin baru sehari karena mayatnya masih utuh dan belum membusuk,” pungkasnya. (A Farhan)