Memiliki Peran Penting, Oppo Apresiasi Tenaga Medis

Jakarta, Selular.ID – Atas peranan pentingnya dalam membantu pasien yang terdampak Covid-19, Oppo berupaya memberikan apresiasi kepada para petugas medis melalui program Oppo We Care.Program ini merupakan progam kedua yang berjalan untuk menanggapi kejadian yang terjadi di Indonesia. Pada program We Care pertama, Oppo tanggap terhadap musibah banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah di Indonesia.“Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia. Untuk itu melalui Oppo Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada pada petugas medis melalui program Oppo We Care. Pada program ini kami akan memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang melakukan perbaikan perangkat OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.Memang pada progam ini, apresiasi yang dilakukan oleh Oppo Service Center tidak terlalu besar. Namun demikian, Oppo berharap kegiatan ini merupakan jalan untuk memberikan penghargaan kepada petugas medis selain melakukan beberapa bantuan seperti pendistribusian ribuan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan dalam dua tahap masing-masing melalui Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).Program Oppo We Care ini berlangsung mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2020 di seluruh Oppo Service Center. Dalam program ini, tenaga medis yang memiliki permasalahan perangkat smartphone Oppo akan mendapatkan layanan prioritas, apabila perangkat masih dalam masa garansi, tentunya akan diberikan pengantian sparepart secara cuma-cuma.Sedangkan perangkat yang berada di luar masa garansi, para tenaga medis akan menikmati layangan berupa potongan harga 30% untuk pengantian sparepart selain PCB/mesin dan juga potongan 15% apabila terjadi pergantian sparepart terutama untuk bagian PCB atau mesin.Untuk mendapatkan pelayanan prioritas ini, para petugas medis hanya cukup menunjukkan bukti ID Card yang menerangkan bahwa mereka adalah bagian dari petugas medis. Apabila tenaga medis yang masih bertugas mengalami permasalahan dengan perangkatnya, maka Oppo menyediakan layanan free delivery dengan menghubungi Call Center OPPO di 021 – 290 76776.Layanan free delivery ini tanpa dipungut biaya dan dijalankan dengan protokol penanganan Covid-19 dimana perangkat akan disemprotkan disinfektan ketika diterima dan diantarkan kembali kepada petugas medis. Setiap petugas medis yang melakukan perbaikan di Oppo Service Center akan mendapatkan hadiah apresiasi sebagai tanda terima kasih.“Semoga langkah kecil yang Oppo Service Center tempuh ini dapat menjadi sebuah apresiasi kepada para petugas medis dan membantu meringankan beban ketika perangkat smartphone Oppo mereka mengalami masalah. Bagi para petugas medis, tentunya smartphone menjadi perangkat penting untuk tetap terkoneksi dengan keluarga dan hadai taulan,” tutup Aryo.Let's block ads! (Why?)

Memiliki Peran Penting, Oppo Apresiasi Tenaga Medis
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Atas peranan pentingnya dalam membantu pasien yang terdampak Covid-19, Oppo berupaya memberikan apresiasi kepada para petugas medis melalui program Oppo We Care.

Program ini merupakan progam kedua yang berjalan untuk menanggapi kejadian yang terjadi di Indonesia. Pada program We Care pertama, Oppo tanggap terhadap musibah banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah di Indonesia.

“Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia. Untuk itu melalui Oppo Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada pada petugas medis melalui program Oppo We Care. Pada program ini kami akan memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang melakukan perbaikan perangkat OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Memang pada progam ini, apresiasi yang dilakukan oleh Oppo Service Center tidak terlalu besar. Namun demikian, Oppo berharap kegiatan ini merupakan jalan untuk memberikan penghargaan kepada petugas medis selain melakukan beberapa bantuan seperti pendistribusian ribuan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan dalam dua tahap masing-masing melalui Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Program Oppo We Care ini berlangsung mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2020 di seluruh Oppo Service Center. Dalam program ini, tenaga medis yang memiliki permasalahan perangkat smartphone Oppo akan mendapatkan layanan prioritas, apabila perangkat masih dalam masa garansi, tentunya akan diberikan pengantian sparepart secara cuma-cuma.

Sedangkan perangkat yang berada di luar masa garansi, para tenaga medis akan menikmati layangan berupa potongan harga 30% untuk pengantian sparepart selain PCB/mesin dan juga potongan 15% apabila terjadi pergantian sparepart terutama untuk bagian PCB atau mesin.

Untuk mendapatkan pelayanan prioritas ini, para petugas medis hanya cukup menunjukkan bukti ID Card yang menerangkan bahwa mereka adalah bagian dari petugas medis. Apabila tenaga medis yang masih bertugas mengalami permasalahan dengan perangkatnya, maka Oppo menyediakan layanan free delivery dengan menghubungi Call Center OPPO di 021 – 290 76776.

Layanan free delivery ini tanpa dipungut biaya dan dijalankan dengan protokol penanganan Covid-19 dimana perangkat akan disemprotkan disinfektan ketika diterima dan diantarkan kembali kepada petugas medis. Setiap petugas medis yang melakukan perbaikan di Oppo Service Center akan mendapatkan hadiah apresiasi sebagai tanda terima kasih.

“Semoga langkah kecil yang Oppo Service Center tempuh ini dapat menjadi sebuah apresiasi kepada para petugas medis dan membantu meringankan beban ketika perangkat smartphone Oppo mereka mengalami masalah. Bagi para petugas medis, tentunya smartphone menjadi perangkat penting untuk tetap terkoneksi dengan keluarga dan hadai taulan,” tutup Aryo.

Let's block ads! (Why?)