Mendapat Bantuan 200 Paket Sembako dari Artis Anang Hermansyah beserta Istri Ashanty, Keluarga Besar REFCI berikan Kepada yang Berhak

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — walaupun dalam kondisi Pandemi COVID-19, tidak menyurutkan warga Ciputat untuk berbagi sesama. Setelah menerima 200 Paket sembako dari Artis Anang Hermansyah beserta Istri Ashanty, Keluarga Besar REFCI (Remaja futsal ciputat) langsung memberikan Kepada yang Berhak. Pemberian sembako diterima langsung oleh Ketua REFCI dan Tokoh masyarakat juga Wahyu juga turut serta Lurah Ciputat dan kamtibmas, RT dan Rw Serta pengurus majlis ta’lim Al-Qomariyah lingkungan.rw 003.Ciputat. Paket sembako yang diterima diperuntukan untuk masyarakat dan untuk dhuafa, dimana penyaluran sembako diberikan oleh REFCI (remaja futsal Ciputat) RW03 dan acara berjalan lancar, dan sukses semoga berkah untuk semua. Wahyu, Ketua REFCI menuturkan, Rasulullah SAW bersabda: ”Aku dan orang-orang yang memelihara anak yatim di surga seperti ini. Beliau menunjukkan telunjuk dan jari tengah serta beliau agak merenggangkan antara keduanya”. (HR. Muslim) Oleh karena itu, Lanjut pria yang akrab disapa ibenk menambahkan, dalam rangka Menghiasi bulan Ramadhan dengan amalan ketaatan dan kebahagiaan, REFCI Rw 003 Ciputat. Berikan Bantuan sembako untuk warga dan duafa mengajak para dermawan untuk bersinergi dalam kegiatan ini yang khusus diberikan untuk membahagiakan dan dhuafa, berupa sembako. Sementara itu, H. RUSLI S.Sos Lurah Ciputat mangatakan, saya mengapresiasi langkah REFCI. “mudah-mudahan langkah ini dapat sedikit memberikan kebahagiaan dan diharapkan dapat memperingan bagi warga yang Terdampak COVID-19,” katanya. Tidak hanya itu, Kata H. Rusli, terimakasih juga kepada Anang Hermansyah beserta Istri Ashanty yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami. “Intinya setiap bencana yang ada harus dijalani dengan sabar serta menerima cobaan akibat penyebaran wabah covid19 dengan ikhlas, Allah tidak mungkin memberikan cobaan diluar kemampuan Umatnya,” pungkasnya. (Hasan) Terkait

Mendapat Bantuan 200 Paket Sembako dari Artis Anang Hermansyah beserta Istri Ashanty, Keluarga Besar REFCI berikan Kepada yang Berhak
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — walaupun dalam kondisi Pandemi COVID-19, tidak menyurutkan warga Ciputat untuk berbagi sesama.

Setelah menerima 200 Paket sembako dari Artis Anang Hermansyah beserta Istri Ashanty, Keluarga Besar REFCI (Remaja futsal ciputat) langsung memberikan Kepada yang Berhak.

Pemberian sembako diterima langsung oleh Ketua REFCI dan Tokoh masyarakat juga Wahyu juga turut serta Lurah Ciputat dan kamtibmas, RT dan Rw Serta pengurus majlis ta’lim Al-Qomariyah lingkungan.rw 003.Ciputat.

Paket sembako yang diterima diperuntukan untuk masyarakat dan untuk dhuafa, dimana penyaluran sembako diberikan oleh REFCI (remaja futsal Ciputat) RW03 dan acara berjalan lancar, dan sukses semoga berkah untuk semua.

Wahyu, Ketua REFCI menuturkan, Rasulullah SAW bersabda: ”Aku dan orang-orang yang memelihara anak yatim di surga seperti ini. Beliau menunjukkan telunjuk dan jari tengah serta beliau agak merenggangkan antara keduanya”. (HR. Muslim)

Oleh karena itu, Lanjut pria yang akrab disapa ibenk menambahkan, dalam rangka Menghiasi bulan Ramadhan dengan amalan ketaatan dan kebahagiaan, REFCI Rw 003 Ciputat. Berikan Bantuan sembako untuk warga dan duafa mengajak para dermawan untuk bersinergi dalam kegiatan ini yang khusus diberikan untuk membahagiakan dan dhuafa, berupa sembako.

Sementara itu, H. RUSLI S.Sos Lurah Ciputat mangatakan, saya mengapresiasi langkah REFCI. “mudah-mudahan langkah ini dapat sedikit memberikan kebahagiaan dan diharapkan dapat memperingan bagi warga yang Terdampak COVID-19,” katanya.

Tidak hanya itu, Kata H. Rusli, terimakasih juga kepada Anang Hermansyah beserta Istri Ashanty yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami.

“Intinya setiap bencana yang ada harus dijalani dengan sabar serta menerima cobaan akibat penyebaran wabah covid19 dengan ikhlas, Allah tidak mungkin memberikan cobaan diluar kemampuan Umatnya,” pungkasnya. (Hasan)