Mengaku Bisa Melindungi dari Radiasi 5G, Flash Disk 128 MB Ini Laku 6 Juta Rupiah

Bila sebelumnya kamu mungkin telah mengetahui hoaks yang menyelimuti tentang tower-tower 5G, dimana dari teori konspirasi yang sempat beredar bahwa tower-tower BTS ini ikut menyebarkan virus Covid-19. Hingga akhirnya tower-tower ini dibakar oleh beberapa orang, maka sekarang ada “obat alternatif” yang akan melindungi dari radiasi 5G yang berupa flash disk. Dikabarkan oleh BBC, flash disk yang dijual dengan nama 5GBioShield USB key ini diklaim mampu memberikan perlindungan untuk rumah dan keluarga lewat “lapisan nano katalis holografik” yang dapat digunakan atau diletakkan di dekat smartphone atau perangkat yang memancarkan listrik, radiasi, dan juga medan elektromagnetik lainnya. Gilanya lagi, flash disk ini diklaim merupakan hasil dari “beberapa dekade penelitian” dan dibanderol dengan harga yang sangat gila, yaitu 340 Poundsterling atau sekitar 6,1 juta Rupiah. Padahal, tentu saja seperti yang kalian duga barang ini hanyalah flash disk dengan stiker “super mahal” di belakangnya, yang berisi beberapa PDF penjelasan omong kosong, dan hanya berukuran 128 MB. Pen Test Partners pun berkorban untuk mengecek dan membuktikan apa yang ada di dalam flash disk sakti ini, dan dari apa yang mereka bongkar tentunya tidak ditemukan teknologi apapun selain flash drive yang harusnya hanya berharga 25 – 100 Ribu Rupiah saja, dengan tambahan kubus resin berstiker yang ada di belakang. Stiker tersebut bahkan tidak terhubung dengan apapun di dalam flash disknya. Otoritas keamanan London pun kini tengah memburu siapa dalang dibalik hoaks flash disk pelindung 5G ini karena apa yang dijual ini merupakan barang bohongan atau scam. Dibantu dengan kepolisian setempat mereka kini tengah memburu sang vendor -BioShield Distribution. Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang TECH atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A. For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected] Let's block ads! (Why?)

Mengaku Bisa Melindungi dari Radiasi 5G, Flash Disk 128 MB Ini Laku 6 Juta Rupiah
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Bila sebelumnya kamu mungkin telah mengetahui hoaks yang menyelimuti tentang tower-tower 5G, dimana dari teori konspirasi yang sempat beredar bahwa tower-tower BTS ini ikut menyebarkan virus Covid-19. Hingga akhirnya tower-tower ini dibakar oleh beberapa orang, maka sekarang ada “obat alternatif” yang akan melindungi dari radiasi 5G yang berupa flash disk.

Dikabarkan oleh BBC, flash disk yang dijual dengan nama 5GBioShield USB key ini diklaim mampu memberikan perlindungan untuk rumah dan keluarga lewat “lapisan nano katalis holografik” yang dapat digunakan atau diletakkan di dekat smartphone atau perangkat yang memancarkan listrik, radiasi, dan juga medan elektromagnetik lainnya.

Gilanya lagi, flash disk ini diklaim merupakan hasil dari “beberapa dekade penelitian” dan dibanderol dengan harga yang sangat gila, yaitu 340 Poundsterling atau sekitar 6,1 juta Rupiah. Padahal, tentu saja seperti yang kalian duga barang ini hanyalah flash disk dengan stiker “super mahal” di belakangnya, yang berisi beberapa PDF penjelasan omong kosong, dan hanya berukuran 128 MB.

Pen Test Partners pun berkorban untuk mengecek dan membuktikan apa yang ada di dalam flash disk sakti ini, dan dari apa yang mereka bongkar tentunya tidak ditemukan teknologi apapun selain flash drive yang harusnya hanya berharga 25 – 100 Ribu Rupiah saja, dengan tambahan kubus resin berstiker yang ada di belakang. Stiker tersebut bahkan tidak terhubung dengan apapun di dalam flash disknya.

Otoritas keamanan London pun kini tengah memburu siapa dalang dibalik hoaks flash disk pelindung 5G ini karena apa yang dijual ini merupakan barang bohongan atau scam. Dibantu dengan kepolisian setempat mereka kini tengah memburu sang vendor -BioShield Distribution.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang TECH atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Let's block ads! (Why?)