Mengenal Lebih Dalam 4 Wanita Cantik, Little Mix, Simak Faktanya!

Mengenal Lebih Dalam 4 Wanita Cantik, Little Mix, Simak Faktanya!
Mengenal Lebih Dalam 4 Wanita Cantik, Little Mix, Simak Faktanya!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Little Mix adalah girlband asal Inggris yang didalamnya terdapat 4 wanita cantik yaitu, Jesy Nelson, Perrie Edwards, Jade Thirlwall, Leigh-Anne Pinnock. Selain memiliki paras yang cantik, harmoni suara keempatnya begitu ciamik dan saling mengisi satu sama lain. Dance yang mereka lakukan diatas panggung juga memiliki koreografi yang prima dan aksi panggung mereka selalu keren.

Girlgroup yang selalu terlihat akur ini merupakan kelompok vokal pertama yang mampu memenangkan kompetisi The X Factor versi Inggris. Thirlwall, Nelson, Edwards, dan Pinoock sebenarnya mencoba untuk audisi sebagai penyanyi solo. Namun, juri-juri sepakat kalau mereka lebih cocok untuk menjadi bagian dari grup band. Keempat penyanyi ini mendapatkan porsi yang sama dan masing-masing memiliki keunikan suara tersendiri. Bagaimana kisahnya?

  • Jesy Nelson

Jesy Nelson memiliki nama asli Jessica Louise Nelson, ia adalah gadis berusia 22 tahun yang juga lahir di Inggris. Ia mempunyai seorang kakak perempuan, Jade, dan dua saudara laki-laki yang bernama Joseph dan Jonathan. Jesy memiliki suara khas serak-serak basah dan seksi dalam grupnya.

Jesy ikut audisi X Factor dengan melantunkan single Bust Your Windows milik Jazmine SUllivan. Ia langsung berhasil memenangkan hati Tulisa Contostavlos dan Louis Walsh pada audisi tersebut. Namun tidak dengan Gary Barlow yang mengungkapkan dirinya sama sekali tak terkesan.

Jesy akhirnya masuk bootcamp, tapi tereliminasi. Para juri memberinya kesempatan untuknya bergabung ke dalam audisi grup bersama Perrie Edwards dan dua gadis lainnya yang diberi nama Faux Pas. Kembali gagal masuk final, Jesy dan Perrie diangkat masuk ke dalam girlband Little Mix yang akhirnya jadi juara. Coba deh dengerin suara si personel sexy ini, pasti kamu suka!

  • Perrie Edwards

Perrie Edwards memiliki nama asli Perrie Louise Edwards adalah si blonde cantik yang lahir di Inggris. Bisa dibilang ia adalah personel Little Mix yang paling populer karena sempat berhasil menggaet cinta dari salah satu anggota One Direction, Zayn Malik. Perrie memiliki suara yang kuat dan tinggi dalam grupnya.

Perrie mewarisi bakat menyanyi ayahnya, Alexander Edwards, yang juga merupakan penyanyi. Namun awalnya Perrie tak memiliki ketertarikan pada dunia menyanyi, setelah dipaksa untuk ikutan ajang X Factor, ia baru menemukan passionnya. Setelahnya, proses audisi Perrie sangat mirip dengan Jesy Nelson, di mana ia harus dua kali tereliminasi, sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang.

  • Jade Thirlwall

Jade memiliki nama lengkap Jade Amelia Thirlwall. Terlahir di South Shields, Inggris, ia merupakan anak dari seorang single mother lho. Jade tinggal bersama dengan saudaranya, Karl. Awalnya, ia hanya seorang pelajar yang memang sering ikutan kontes nyanyi di area sekitar. Jade merupakan teman baik dari pemenang X Factor season 6, Joe McElderry, bahkan mereka sudah sering duet di atas panggung bareng.

Jade ikut audisi X Factor tiga kali, yakni pada tahun 2008, 2010, dan yang terakhir 2011. Dia tak diterima pada dua audisi X Factor awal dengan alasan kurang percaya diri. Sementara audisi yang ketiga, ia menyanyikan single I Wanna Hold Your Hands milik The Beatles.

Walaupun berhasil masuk bootcamp, Jade akhirnya harus tereliminasi. Namun diselamatkan oleh para juri dan digabungkan bersama ke dalam girlband Little Mix yang akhirnya menjadi juara dan meraih kesuksesan besar. Thirlwall memiliki suara yang terdengar halus dan manis dalam grupnya.

  • Leigh-Anne Pinnock

Anggota terakhir bernama Leigh-Anne Pinnock yang berasal dari High Wycombe, Inggris. Ia mempunyai dua saudara perempuan yang bernama Sarah dan Sian-Louise. Nasib Leigh-Anne sedikit kurang beruntung, orang tuanya bercerai pada tahun 2009 silam. Ekonomi kehidupan keluarganya juga sempat tiba pada titik sulit. Sebelum ikutan audisi X Factor, ia sempat menjadi waitress di Pizza Hut.

Leigh akhirnya ikutan audisi X Factor di London pada 6 hingga 9 Juli 2011 silam. Dia menyanyikan single Only Girl milik Rihanna. Penampilannya yang mengejutkan membuat para juri memberikan empat 'yes'. Pinnock memiliki suara merdu yang stabil dalam melodi grupnya.