Mengenang masa lalu, ini dia jajanan anak sd jaman dulu

Masih ingat apa saja jajanan anda saat sd dulu? ini dia jajanan yang bisa membuat anda rindu masa lalu, mari simak.

Mengenang masa lalu, ini dia jajanan anak sd jaman dulu

1. Telor gulung

Ini dia jajanan SD yang belakangan ini kembali hits di kalangan anak muda. Telur gulung menjadi favorit anak-anak SD karena cara memasaknya yang menarik, dan rasanya lebih enak ketika ditambah saus di atasnya.

2. Telor dadar mini

Telur dadar mini selalu diburu dan menjadi jajanan favorit karena dahulu harganya sangat murah, hanya Rp 50,- per cetakan mininya. Selain itu, kamu bisa meminjam pengait yang digunakan penjualnya, untuk membalik telur pesananmu sendiri.

3. Es Gabus

Siapa sih yang belum pernah cobain es gabus ini? Generasi 90an pasti ingat deh es yang disajikan warna-warni yang teksturnya unik ini. Rasanya yang tidak terlalu manis, dan menggunakan pewarna makanan alami membuatnya sangat aman untuk dikonsumsi.

4. Kue Cubit

Siapa yang nggak kenal dengan Kue Cubit? Makanan ini eksis banget di jajanan anak SD hingga muda-mudi di mana saja. Rasa dan bentuknya yang khas banget membuat jajanan generasi 90-an ini tak lekang oleh waktu.

5. Mie Lidi

Sampai sekarang mie lidi rasa pedas masih dijual di pasaran dan di toko-toko kelontong dekat rumah. Walau harganya lebih mahal yakni Rp 500 - Rp 5.000 tetapi kenikmatannya tetap sama dengan mie lidi harga Rp 100.