Menurut Presiden Sony Konsol PS5 Lebih cepat 100 kali Daripada PS4

Presiden Sony mengatakan bahwa PS5 nanti itu lebih cepat 100 kali dariapda PS4 dalam memproses data gamenya, pernyataan tersebut keluar dalam sebuah acara meeting strategy perusahaan. Ini adalah sebuah pernyataan yang di perjelas setelah sebelumnya sudah di sampaikan oleh Mark Cerny seseorang yang ada dibalik PS5 system architect pada bulan maret lalu. Dalam konteks tersebut yang Sony selalu sampaikan itu membuktikan bahwa menurut mereka loading di dalam game itu sangatlah penting karena akan meningkatkan experience ketika bermain dan itu bisa jadi laba bersih untuk sony sendiri. Kenichiro Yoshida presiden dan CEO dari Sony mengatak sesuatu dalam presentasinya : “Untuk lebih mengkatkan experience ketika bermain game, kami berharap dapat meningkatkan tidak hanya resolusi tetapi kecepatan loading game juga menjadi faktor yang penting. Misalnya, menggunakan SSD yang di rancang khusus,  kami berencana untuk mewujudkan kecepatan pemrosesan data game yang kira-kira 100 kali lebih cepat daripada PS4. Waktu kita untuk membuka game harus jauh lebih cepat, dan player harus dapat bergerak dengan leluasa di dunia game yang luas dalam sekejap” Tentunya kita sangat menantikan dengan yang mereka bilang akan 100 kali lebih cepat daripada PS4 dalam pemrosesannya, karena sebenarnya teknologi sekarang pun bisa membuat SSD yang bisa dibilang luar biasa cepat dari segi kecepatan prosesnya deangan cara membuat RAID 0 sebagai konfigurasinya, yang tentunya akan membuat kecepatan SSD menjadi luar biasa cepatnya. Tetapi kita berharap kecepatan kecepatan luar biasa itu ada di konsol next-gen yang tentunya akan membuat kita bisa merasakan kecepatan itu dengan harga yang lebih murah pada sebuah konsol game. Sumber : Gamesradar Let's block ads! (Why?)

Menurut Presiden Sony Konsol PS5 Lebih cepat 100 kali Daripada PS4
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Presiden Sony mengatakan bahwa PS5 nanti itu lebih cepat 100 kali dariapda PS4 dalam memproses data gamenya, pernyataan tersebut keluar dalam sebuah acara meeting strategy perusahaan. Ini adalah sebuah pernyataan yang di perjelas setelah sebelumnya sudah di sampaikan oleh Mark Cerny seseorang yang ada dibalik PS5 system architect pada bulan maret lalu. Dalam konteks tersebut yang Sony selalu sampaikan itu membuktikan bahwa menurut mereka loading di dalam game itu sangatlah penting karena akan meningkatkan experience ketika bermain dan itu bisa jadi laba bersih untuk sony sendiri.

Kenichiro Yoshida presiden dan CEO dari Sony mengatak sesuatu dalam presentasinya :

“Untuk lebih mengkatkan experience ketika bermain game, kami berharap dapat meningkatkan tidak hanya resolusi tetapi kecepatan loading game juga menjadi faktor yang penting. Misalnya, menggunakan SSD yang di rancang khusus,  kami berencana untuk mewujudkan kecepatan pemrosesan data game yang kira-kira 100 kali lebih cepat daripada PS4. Waktu kita untuk membuka game harus jauh lebih cepat, dan player harus dapat bergerak dengan leluasa di dunia game yang luas dalam sekejap”

Tentunya kita sangat menantikan dengan yang mereka bilang akan 100 kali lebih cepat daripada PS4 dalam pemrosesannya, karena sebenarnya teknologi sekarang pun bisa membuat SSD yang bisa dibilang luar biasa cepat dari segi kecepatan prosesnya deangan cara membuat RAID 0 sebagai konfigurasinya, yang tentunya akan membuat kecepatan SSD menjadi luar biasa cepatnya. Tetapi kita berharap kecepatan kecepatan luar biasa itu ada di konsol next-gen yang tentunya akan membuat kita bisa merasakan kecepatan itu dengan harga yang lebih murah pada sebuah konsol game.

Sumber : Gamesradar

Let's block ads! (Why?)