Merasa Belum TERLINDUNG? Kendaraan Anda Dapat Dilindungi Dengan Memasang ALSENTO Vehicle Anti Theft Device! Alarm Motor Alat Pengaman Kendaraan Bermotor

Merasa Belum TERLINDUNG?  Kendaraan Anda Dapat Dilindungi Dengan Memasang ALSENTO Vehicle Anti Theft Device! Alarm Motor Alat Pengaman Kendaraan Bermotor
Merasa Belum TERLINDUNG?  Kendaraan Anda Dapat Dilindungi Dengan Memasang ALSENTO Vehicle Anti Theft Device! Alarm Motor Alat Pengaman Kendaraan Bermotor
Merasa Belum TERLINDUNG?  Kendaraan Anda Dapat Dilindungi Dengan Memasang ALSENTO Vehicle Anti Theft Device! Alarm Motor Alat Pengaman Kendaraan Bermotor
Merasa Belum TERLINDUNG?  Kendaraan Anda Dapat Dilindungi Dengan Memasang ALSENTO Vehicle Anti Theft Device! Alarm Motor Alat Pengaman Kendaraan Bermotor
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Tidak satu kendaraan pun yang DICURI.  .  . dengan menggunakan Alsento Perangkat Anti Pencurian yang diinstal dan digunakan dengan benar!

 

 Inilah cara kerja ALSENTO.  .  .

Perangkat Anti Pencurian ALSENTO (diucapkan ALSENTO) dipasang di tempat yang mudah diakses di balik dek motor atau dipasang pada flush dasbor.  Steker sensor usap tidak digunakan terhubung ke gantungan kunci Anda, membuat semua koneksi elektronik berjalan dengan lancar.  Kabel baja, lapisan baja tersembunyi melindungi kawat dari bagian belakang pangkalan ALSENTO ke kompartemen mesin tempat semua koneksi dibuat dan disamarkan.  Ketika kunci kontak motor dengan sengaja dicongkel menggunakan alat tanpa menyentuh/meraba sensor dari ALSENTO, tidak mungkin untuk memulai kendaraan. (Titik sensor hanya bisa di sentuh oleh pemilik kendaraan)

Sirkuit yang terputus oleh ALSENTO dapat bervariasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.  Biasanya, mereka akan mencakup pompa bahan bakar elektronik, sirkuit pengapian, sirkuit starter atau bahkan komputer.

Semua koneksi listrik dibuat di kompartemen pada mesin kendaraan dan terhubung melalui kabel wiring pabrik yang biasanya mudah untuk di kulik.  Karena lemahnya lapisan kunci kontak kendaraan, ALSENTO yang dipasang dengan benar hampir tidak mungkin terdeteksi dan sangat memakan waktu untuk dilacak karena sensor sentuh hanya bisa terdeteksi oleh pemilik kendaraan.  Bahkan harus terlatih untuk menyentuhnya walaupun sudah tau keberadaan sensor, beberapa mekanik telah menelepon ke kantor ALSENTO SHOP untuk mempertanyakan sensor dan rangkaian rahasia pada alat pengaman ini sulit untuk di pecahkan karena ALSENTO termasuk kategori alarm motor terbaik di Indonesia.

Pelanggan ALSENTO yakin bahwa steker alat pengaman mereka unik, dan tidak ada orang lain yang dapat memulai kendaraan mereka hanya dengan mendapatkan akses ke sensor ALSENTO.  Produk kompetitif yang memungkinkan kendaraan anda akan selalu tetap aman, dan setiap perangkat yang dijual melalui reseller ataupun vendor pusat ALSENTO semuanya akan menggunakan steker yang sama!  INI BUKAN HANYA PERLINDUNGAN PENCURIAN! Tetapi, Alsento juga bisa menyelamatkan Anda dalam aksi kejahatan jikalau kendaraan anda di rampas oleh pencuri.. karena dalam beberapa detik ketika kendaraan di bawa kabur otomatis akan berhenti dan alarm akan berbunyi kencang.

Setiap unit ALSENTO adalah buatan tangan dan diuji sebelum meninggalkan pabrik.  Komponen yang digunakan dalam pembuatan Perangkat Anti Pencurian ALSENTO semuanya dibuat di Indonesia namun memiliki kualitas tertinggi, diuji kinerjanya, dan terbukti di lapangan sejak tahun 2014. Keandalan adalah keharusan dan absolut.  Tidak seperti produk kompetitif, ALSENTO TIDAK AKAN GAGAL karena mempunyai fitur paten tersendiri.

 

Faktanya, titik penjualan utama dari ALSENTO adalah kinerjanya yang unggul dibandingkan produk kompetitif.  Ketika suatu produk kompetitif gagal, kendaraan tempat ia dipasang akan macet dan tidak dapat dimulai.  Setiap dealer mobil atau fasilitas pemasangan alat anti pencurian yang telah menangani produk kompetitif untuk waktu yang lama telah mengalami rasa malu ini - dan biaya - ALSENTO termasuk dalam kategori alat pengaman kendaraan termurah untuk semua kalangan guna menghilangkan aksi pencurian!

Perangkat Anti Pencurian ALSENTO lebih unggul daripada semua alarm dan perangkat anti pencurian lainnya, alasannya adalah karena ALSENTO sangat mudah digunakan, tidak ada kode untuk diingat dan tidak ada tombol digit rahasia untuk ditekan.  Setiap kali Anda meninggalkan kendaraan, yang harus Anda lakukan untuk mengaktifkan sistem ALSENTO adalah "tidak ada sama sekali".  Ini seperti membawa bagian dari mesin kendaraan Anda.  Banyak pembeli kendaraan baru tidak ingin semua lonceng dan peluit terkait dengan sistem alarm hari ini karena mereka tahu bahwa tidak ada yang memperhatikan mesin ataupun perforna kelistrikan mereka!  Berapa kali Anda mendengar alarm berbunyi dan memperhatikan orang-orang hanya lewat, mengurus bisnis mereka sendiri?  Baru-baru ini ditayangkan di sebuah program berita televisi, seorang polisi tanp

a sadar membantu seorang pencuri, membobol kendaraan dengan obeng dan kunci duplikat dan mencuri kendaraan.  Kebetulan, alarm kendaraan berbunyi sepanjang waktu!

Misi dari Owner/pemilik ALSENTO adalah tidak ada Kendaraan yang harus dicuri ... selamanya!

 

 

 FITUR dan Info Produk:

Tidak ada satu pun kendaraan yang dicuri dengan mengalahkan ALSENTO yang dipasang dan digunakan dengan benar.

Dilengkapi dengan kabel rahasia, ( hanya untuk dalam keadaan emergency atau darurat), colokan tambahan dapat dipesan.

Ada lebih dari 100.000 kombinasi elektronik yang berbeda.  .  .  TIDAK ada colokan utama namun pemasangan ALSENTO yang hanya melalui socket kunci kontak membuat pengaman ini mudah untuk di aplikasikan ke berbagai macam jenis kendaraan yang mempunyai saklar elektronik maupun injeksi.

 Sama sekali tidak akan memengaruhi garansi kendaraan baru Anda. 

 ALSENTO tidak akan memengaruhi barang lain yang telah Anda pasang di kendaraan Anda.

 "Mencegah" Pengkabelan Panas "- Memecah kolom kemudi dan memulai kendaraan Anda.

 GARANSI SEUMUR HIDUP untuk pemilik asli. Sebagian besar perusahaan kompetitif akan memberikan diskon 10% hingga 25% TIDAK UNTUK GARANSI SEUMUR HIDUP KENDARAAN.

Sama sekali tidak ada kerusakan peralatan.  .  .  Tidak ada kelemahan, tidak ada kerusakan.

 Hanya kunci kontak dan PLUG ALSENTO Anda yang memungkinkan kendaraan Anda untuk memulai.

 ALSENTO melindungi semua kendaraan: bensin, diesel, dan mesin hybrid.

 Lebih dari 5 JUTA Instalasi di Seluruh Indonesia!

 Setiap ALSENTO adalah buatan tangan dan diproduksi seluruhnya oleh ALSENTO SHOP.

Yang ingin memesan alat pengaman kendaraan ALSENTO tersedia di website resminya www.alsento.com juga tersedia di platform jual beli online Tokopedia dan Bukalapak.