Moonton dikabarkan mendapatkan cheat “Force Quit” AFK Masal di Mobile Legends!

Melalui sebuah postingan akun Instagram “jokiku.co”, game Mobile Legends ternyata mendapatkan sebuah cheat baru sejak update besarnya pada tanggal 17 Maret lalu. Dimana cheat tersebut dikabarkan menjadi sebuah cheat yang dapat merusak koneksi yang ada pada pemain musuh, pemain tak bisa melakukan reconnecting untuk masuk lagi kedalam game, sehingga pemain kalah dalam pertandingan tersebut. Hal ini cukup mencurigakan, pasalnya pada sebuah komentar yang dibuat oleh pemain Mobile legends. Dimana ia melakukan mabar match ber 3 dengan temannya, dan pada saat bermain, ping yang awalnya baik – baik saja langsung berubah menjadi merah, padahal ia sendiri Banjarmasin, dan ke 2 orang temannya berada di Yogyakarta sehingga tidak mungkin secara bersamaan mereka mendapatkan koneksi jelek pada saat bermain dalam match tersebut. Parahnya lagi, ia juga menambahkan bahwa pada saat mengecek kembali laporan histori yang ada, ternyata total 4 orang dari pemainnya AFK pada pertandingan tersebut. Sehingga pemain semakin curiga akan hadirnya cheat Force Quit tersebut di Mobile Legends. Selain itu, sejak update yang diberikan beberapa saat yang lalu ini. Pemain lebih sering terkena Stuck pada saat menemukan match di Mobile Legends. Pemain tak dapat menekan tombol start untuk memulai match, seperti layaknya koneksi jelek pada umumnya di lobby. Namun, belum diketahui apakah hal ini terkait dengan server mobile legends, ataupun update patch sebelumnya yang ternyata memiliki sedikit bug. Semoga saja Moonton segera melakukan fix pada gamenya tersebut. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan rumor ini? Apakah kalian pernah mengalami cheat tersebut? Silahkan komentar dalam facebook fanpage Mobile Legends Gamebrott untuk berdiskusi mengenai cheat tersebut. Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya. Let's block ads! (Why?)

Moonton dikabarkan mendapatkan cheat “Force Quit” AFK Masal di Mobile Legends!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Melalui sebuah postingan akun Instagram “jokiku.co”, game Mobile Legends ternyata mendapatkan sebuah cheat baru sejak update besarnya pada tanggal 17 Maret lalu. Dimana cheat tersebut dikabarkan menjadi sebuah cheat yang dapat merusak koneksi yang ada pada pemain musuh, pemain tak bisa melakukan reconnecting untuk masuk lagi kedalam game, sehingga pemain kalah dalam pertandingan tersebut.


Hal ini cukup mencurigakan, pasalnya pada sebuah komentar yang dibuat oleh pemain Mobile legends. Dimana ia melakukan mabar match ber 3 dengan temannya, dan pada saat bermain, ping yang awalnya baik – baik saja langsung berubah menjadi merah, padahal ia sendiri Banjarmasin, dan ke 2 orang temannya berada di Yogyakarta sehingga tidak mungkin secara bersamaan mereka mendapatkan koneksi jelek pada saat bermain dalam match tersebut.

Parahnya lagi, ia juga menambahkan bahwa pada saat mengecek kembali laporan histori yang ada, ternyata total 4 orang dari pemainnya AFK pada pertandingan tersebut. Sehingga pemain semakin curiga akan hadirnya cheat Force Quit tersebut di Mobile Legends.

Selain itu, sejak update yang diberikan beberapa saat yang lalu ini. Pemain lebih sering terkena Stuck pada saat menemukan match di Mobile Legends. Pemain tak dapat menekan tombol start untuk memulai match, seperti layaknya koneksi jelek pada umumnya di lobby. Namun, belum diketahui apakah hal ini terkait dengan server mobile legends, ataupun update patch sebelumnya yang ternyata memiliki sedikit bug. Semoga saja Moonton segera melakukan fix pada gamenya tersebut.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan rumor ini? Apakah kalian pernah mengalami cheat tersebut? Silahkan komentar dalam facebook fanpage Mobile Legends Gamebrott untuk berdiskusi mengenai cheat tersebut.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Let's block ads! (Why?)