MotoGP 2020 Perdana Saat Pandemi, Quartararo Juara, Marquez Potensi Cidera

Uzone.id - MotoGP perdana setelah terhalang pandemi akhirnya berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol. Tim satelit Yamaha Petronas muncul di podium pertama, sementara Marc Marquez terjatuh. Yamaha Petronas diwakili Fabio Quartararo, akhirnya membuktikan ambisinya untuk jadi juara pertama, setelah pada sesi qualifikasi juga meraih posisi nomor satu. Seri perdana MotoGP 2020 ini pun gak luput dari drama. Kita bisa lihat di awal-awal lap Marc Marquez sempat mampir ke gravel, sehingga posisinya terlempar diatas 10 besar. BACA JUGA: Rilis Tahun Ini, Kembaran Daihatsu Gran Max Punya Fitur Canggih Sementara Valentino Rossi gagal melanjutkan balapan, dan di sisi lain, Marc Marquez kesetanan dan berusaha untuk mengejar posisi depan. Usaha gokil Marquez pun membuahkan hasil karena di dengan sisa 4 putaran sudah berada di posisi ke 3 alias sudah bisa menginjak podium, namun namanya nafsu, Marquez pun terjatuh. Sialnya, setelah terlihat kembali bangun sesaat setelah terjatuh, Marquez akhirnya harus ditandu dengan penyangga leher dan sepertinya harus dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Hasil motoGP Spanyol 2020: VIDEO Kawasaki Ninja ZX-25R Review, Bukan Buat Kaum Mendang-Mending [embedded content]

MotoGP 2020 Perdana Saat Pandemi, Quartararo Juara, Marquez Potensi Cidera

Uzone.id - MotoGP perdana setelah terhalang pandemi akhirnya berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol. Tim satelit Yamaha Petronas muncul di podium pertama, sementara Marc Marquez terjatuh.

Yamaha Petronas diwakili Fabio Quartararo, akhirnya membuktikan ambisinya untuk jadi juara pertama, setelah pada sesi qualifikasi juga meraih posisi nomor satu.

Seri perdana MotoGP 2020 ini pun gak luput dari drama. Kita bisa lihat di awal-awal lap Marc Marquez sempat mampir ke gravel, sehingga posisinya terlempar diatas 10 besar.

BACA JUGA: Rilis Tahun Ini, Kembaran Daihatsu Gran Max Punya Fitur Canggih

Sementara Valentino Rossi gagal melanjutkan balapan, dan di sisi lain, Marc Marquez kesetanan dan berusaha untuk mengejar posisi depan.

Usaha gokil Marquez pun membuahkan hasil karena di dengan sisa 4 putaran sudah berada di posisi ke 3 alias sudah bisa menginjak podium, namun namanya nafsu, Marquez pun terjatuh.

Sialnya, setelah terlihat kembali bangun sesaat setelah terjatuh, Marquez akhirnya harus ditandu dengan penyangga leher dan sepertinya harus dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Hasil motoGP Spanyol 2020:

VIDEO Kawasaki Ninja ZX-25R Review, Bukan Buat Kaum Mendang-Mending