NEC Hadirkan Solusi Pemindai Suhu Tubuh untuk Hadapi New Normal

Jakarta, Selular.ID – NEC Asia Pacific (NEC APAC) meluncurkan rangkaian solusi komprehensif untuk pemindai suhu tubuh (thermal screening) di Malaysia dan Singapura.Solusi pemindai suhu tubuh dari NEC terdiri memiliki berbagai jenis, mulai dari Thermal, Thermal Sign, Thermal FR (facial recognition), hingga Thermal FR Plus yang cocok untuk ditempatkan di area publik, komersial, dan terbatas.Melalui pengurangan kontak orang-ke-orang dalam pengukuran suhu secara manual, solusi-solusi ini memberikan efisiensi dan kelancaran dalam proses akses masuk orang ke area-area tersebut.ThermaSign NEC, sebuah varian dari Thermal Sign, adalah sebuah cara yang sederhana dan praktis yang menggabungkan kamera termal dengan NEC digital signage yang canggih untuk memberikan keleluasaan bagi pengelola tempat-tempat umum seperti mal, gedung perkantoran dan sebagainya dalam menampilkan pesan atau konten mereka dan di waktu yang sama memindai suhu tubuh pengunjung.Untuk lokasi seperti gedung perkantoran di mana identifikasi karyawan diperlukan, NEC menyediakan opsi Thermal FR yang mengintegrasikan teknologi pengenalan wajah dan pemindai suhu tubuh.Kompatibel dengan masker wajah, pengguna akan menjalani verifikasi wajah dan pengukuran suhu tubuh pada saat yang sama. Versi Thermal FR yang lebih tinggi, yakni Thermal FR Plus, mampu mengintegrasikan analitik video dan memindai suhu tubuh hingga 5 orang secara bersamaan untuk proses pemindaian yang lebih cepat di tengah banyak orang.Koichiro Koide, President and CEO, NEC APAC, mengatakan, solusi pemindai suhu tubuh NEC menggabungkan papan pengumuman digital (digital signage) dengan pengenalan wajah (facial recognition) yang terbaik dari NEC.“Kombinasi ini menghadirkan sebuah hal yang menarik bagi perusahaan-perusahaan yang tengah bersiap untuk dibuka kembali dalam tatanan normal baru. Ketika dunia secara bertahap mendapatkan kembali ‘kenormalannya’, kami akan terus mendorong inovasi teknologi di semua bidang, dan memperkenalkan solusi baru untuk mendukung bisnis dalam pemulihan mereka dari Covid-19,” ungkapnya.Solusi Thermal Screening NEC tersedia untuk Malaysia dan Singapura mulai hari ini dan untuk negara-negara lain di Asia Tenggara akan dikonfirmasikan dalam waktu dekat.Let's block ads! (Why?)

NEC Hadirkan Solusi Pemindai Suhu Tubuh untuk Hadapi New Normal
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Jakarta, Selular.ID – NEC Asia Pacific (NEC APAC) meluncurkan rangkaian solusi komprehensif untuk pemindai suhu tubuh (thermal screening) di Malaysia dan Singapura.

Solusi pemindai suhu tubuh dari NEC terdiri memiliki berbagai jenis, mulai dari Thermal, Thermal Sign, Thermal FR (facial recognition), hingga Thermal FR Plus yang cocok untuk ditempatkan di area publik, komersial, dan terbatas.

Melalui pengurangan kontak orang-ke-orang dalam pengukuran suhu secara manual, solusi-solusi ini memberikan efisiensi dan kelancaran dalam proses akses masuk orang ke area-area tersebut.

ThermaSign NEC, sebuah varian dari Thermal Sign, adalah sebuah cara yang sederhana dan praktis yang menggabungkan kamera termal dengan NEC digital signage yang canggih untuk memberikan keleluasaan bagi pengelola tempat-tempat umum seperti mal, gedung perkantoran dan sebagainya dalam menampilkan pesan atau konten mereka dan di waktu yang sama memindai suhu tubuh pengunjung.

Untuk lokasi seperti gedung perkantoran di mana identifikasi karyawan diperlukan, NEC menyediakan opsi Thermal FR yang mengintegrasikan teknologi pengenalan wajah dan pemindai suhu tubuh.

Kompatibel dengan masker wajah, pengguna akan menjalani verifikasi wajah dan pengukuran suhu tubuh pada saat yang sama. Versi Thermal FR yang lebih tinggi, yakni Thermal FR Plus, mampu mengintegrasikan analitik video dan memindai suhu tubuh hingga 5 orang secara bersamaan untuk proses pemindaian yang lebih cepat di tengah banyak orang.

Koichiro Koide, President and CEO, NEC APAC, mengatakan, solusi pemindai suhu tubuh NEC menggabungkan papan pengumuman digital (digital signage) dengan pengenalan wajah (facial recognition) yang terbaik dari NEC.

“Kombinasi ini menghadirkan sebuah hal yang menarik bagi perusahaan-perusahaan yang tengah bersiap untuk dibuka kembali dalam tatanan normal baru. Ketika dunia secara bertahap mendapatkan kembali ‘kenormalannya’, kami akan terus mendorong inovasi teknologi di semua bidang, dan memperkenalkan solusi baru untuk mendukung bisnis dalam pemulihan mereka dari Covid-19,” ungkapnya.

Solusi Thermal Screening NEC tersedia untuk Malaysia dan Singapura mulai hari ini dan untuk negara-negara lain di Asia Tenggara akan dikonfirmasikan dalam waktu dekat.

Let's block ads! (Why?)