Newcastle vs Chelsea: Tekuk Tuan Rumah, The Blues ke Puncak Klasemen

Newcastle: Chelsea berhasil menundukkan tuan rumah Newcastle United dengan skor telak 2-0 pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2020--2021, Sabtu 21 November malam WIB. Hasil laga tersebut membuat The Blues naik ke puncak klasemen sementara. Pertandingan berlangsung berat sebelah di Stadion St James Park, Newcastle upon Tyne. Meski berstatus sebagai tim tamu, Chelsea mampu mendominasi penguasaan bola hingga 72 persen dan tercatat punya peluang lebih banyak. Laga baru bergulir 10 menit, anak-anak asuh Frank Lampard sudah unggul lewat gol bunuh diri bek Newcastle Federico Fernandez yang tak kuasa menghadapi tekanan Ben Chilwell. Kedudukan 0-1 tidak berubah hingga turun minum karena The Magpies dipaksa tampil bertahan. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Gol penutup kemenangan Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham setelah melakukan penyelesaian akhir dengan cerdik atas umpan Timo Werner pada menit ke-65. Ini merupakan gol ketiga Abraham dalam delapan laga liga Inggris bersama The Blues. Gelandang Newcastle Sean Longstaff nyaris memperkecil kekalahan timnya pada pengujung laga. Tapi, upayanya masih membentur mistar gawang yang dijaga Edouard Mendy. Skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu tidak berubah hingga laga berakhir. Hadiah tiga poin dari mengalahkan Newcastle membuat Chelsea naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Kendati demikian, itu terjadi karena mereka hanya unggul selisih gol dengan Leicester City yang belulm memainkan pekan kesembilan. Susunan Pemain Newcastle United: Darlow, Fernandez, Clark, Lascelles (Schar 46'), Manquillo (Almiron 65'), Lewis, Hayden, Saint-Maximin (Carroll 74'), Murphy, Longstaff, Joelinton. Chelsea: Mendy, Zouma, Ruediger, Chilwell (Emerson 82'), James, Kovacic, Kante, Ziyech (Giroud 87'), Mount, Werner (Hudson-Odoi 76'), Abraham. (KAH) Let's block ads! (Why?)

 Newcastle vs Chelsea: Tekuk Tuan Rumah, The Blues ke Puncak Klasemen
Newcastle: Chelsea berhasil menundukkan tuan rumah Newcastle United dengan skor telak 2-0 pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2020--2021, Sabtu 21 November malam WIB. Hasil laga tersebut membuat The Blues naik ke puncak klasemen sementara.
 
Pertandingan berlangsung berat sebelah di Stadion St James Park, Newcastle upon Tyne. Meski berstatus sebagai tim tamu, Chelsea mampu mendominasi penguasaan bola hingga 72 persen dan tercatat punya peluang lebih banyak.
 
Laga baru bergulir 10 menit, anak-anak asuh Frank Lampard sudah unggul lewat gol bunuh diri bek Newcastle Federico Fernandez yang tak kuasa menghadapi tekanan Ben Chilwell. Kedudukan 0-1 tidak berubah hingga turun minum karena The Magpies dipaksa tampil bertahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gol penutup kemenangan Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham setelah melakukan penyelesaian akhir dengan cerdik atas umpan Timo Werner pada menit ke-65. Ini merupakan gol ketiga Abraham dalam delapan laga liga Inggris bersama The Blues.
 
Gelandang Newcastle Sean Longstaff nyaris memperkecil kekalahan timnya pada pengujung laga. Tapi, upayanya masih membentur mistar gawang yang dijaga Edouard Mendy. Skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu tidak berubah hingga laga berakhir.
 
Hadiah tiga poin dari mengalahkan Newcastle membuat Chelsea naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Kendati demikian, itu terjadi karena mereka hanya unggul selisih gol dengan Leicester City yang belulm memainkan pekan kesembilan.
 
Susunan Pemain
 
Newcastle United: Darlow, Fernandez, Clark, Lascelles (Schar 46'), Manquillo (Almiron 65'), Lewis, Hayden, Saint-Maximin (Carroll 74'), Murphy, Longstaff, Joelinton.
 
Chelsea: Mendy, Zouma, Ruediger, Chilwell (Emerson 82'), James, Kovacic, Kante, Ziyech (Giroud 87'), Mount, Werner (Hudson-Odoi 76'), Abraham.
 
(KAH)

Let's block ads! (Why?)