Oppo Reno5 Pro 5G Terungkap Bawa Baterai Besar

Jakarta, Selular.ID – Oppo tampaknya tengah bersiap merilis perangkat baru dari lini seri Reno. Pasalnya, dua ponsel Oppo dengan nomor model PDSM00 dan PDST00 baru saja menerima sertifikasi TENAA.Daftar tersebut memberi gambaran dasar terkait beberapa spesifikasi perangkat yang diduga sebagai Oppo Reno5 Pro 5G, seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (25/11).Perangkat penerus Reno4 itu dilaporkan memiliki layar 6,55 inci dengan dukungan baterai besar. Salah satu kapasitas baterai terungkap sebesar 2.125 mAh.Kabarnya, itu merupakan salah satu dari dua sel yang diperlukan untuk mengaktifkan SuperVOOC 2.0 65W. Hal ini berarti kapasitas sebenarnya akan menjadi 4.250 mAh, lebih baik dari sel 4.000mAh di dua pendahulunya Reno3 Pro 5G dan Reno4 Pro 5G.Baca juga: Mengapa Oppo Reno Series Begitu Populer di Indonesia?Sayangnya, informasi mengenai Oppo Reno5 Pro 5G masih terbatas. Dengan begitu, masih banyak spesifikasi yang belum diketahui. Namun, diharapkan Oppo menawarkan peningkatan yang cukup signifikan dari generasi Reno sebelumnyaTerlepas dari itu, Reno4 Series sendiri sudah cukup mengesankan. Apalagi, kombinasi antara sensor kamera dengan fitur AI Color Potrait milik Reno4 menjadikannya tampil sebagai perangkat dengan kemampuan fotografi yang bisa diandalkan.Let's block ads! (Why?)

Oppo Reno5 Pro 5G Terungkap Bawa Baterai Besar

Jakarta, Selular.ID – Oppo tampaknya tengah bersiap merilis perangkat baru dari lini seri Reno. Pasalnya, dua ponsel Oppo dengan nomor model PDSM00 dan PDST00 baru saja menerima sertifikasi TENAA.

Daftar tersebut memberi gambaran dasar terkait beberapa spesifikasi perangkat yang diduga sebagai Oppo Reno5 Pro 5G, seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (25/11).

Perangkat penerus Reno4 itu dilaporkan memiliki layar 6,55 inci dengan dukungan baterai besar. Salah satu kapasitas baterai terungkap sebesar 2.125 mAh.

Kabarnya, itu merupakan salah satu dari dua sel yang diperlukan untuk mengaktifkan SuperVOOC 2.0 65W. Hal ini berarti kapasitas sebenarnya akan menjadi 4.250 mAh, lebih baik dari sel 4.000mAh di dua pendahulunya Reno3 Pro 5G dan Reno4 Pro 5G.

Baca juga: Mengapa Oppo Reno Series Begitu Populer di Indonesia?

Sayangnya, informasi mengenai Oppo Reno5 Pro 5G masih terbatas. Dengan begitu, masih banyak spesifikasi yang belum diketahui. Namun, diharapkan Oppo menawarkan peningkatan yang cukup signifikan dari generasi Reno sebelumnya

Terlepas dari itu, Reno4 Series sendiri sudah cukup mengesankan. Apalagi, kombinasi antara sensor kamera dengan fitur AI Color Potrait milik Reno4 menjadikannya tampil sebagai perangkat dengan kemampuan fotografi yang bisa diandalkan.

Let's block ads! (Why?)