Pemain – pemain Fall Guys ini berkumpul bersama untuk mengalahkan Cheater!

Apapun game yang kamu mainkan, baik itu PUBG ataupun DOTA 2, ada saja Cheater yang ingin menghancurkan pengalaman bermain pemain lain. Hal ini lah yang ternyata terjadi di salah satu game Battle royale casual terbaru Fall Guys. Seorang streamers bernama ToesGame, baru – baru ini merecord salah satu permainan paling seru dalam sejarah Fall Guys. Dimana ia, bersama pemain lainnya berhasil mengalahkan seorang cheater dalam game tersebut.Pada saat pemain lain sedang berusaha keras melompat kesana kemari untuk selamat round yang ada, seorang cheater hanya berjalan di udara, selamat dari semua kegaduhan dalam game tersebut. Pada akhirnya, sampailah ia pada game Team, dimana pemain harus bekerja sama dalam satu team sesuai dengan warnanya sendiri. Pada round tersebut, pemain harus memasukan bola ke gawang sesuai dengan warnanya sendiri. Namun, melihat cheater tersebut, teman – teman satu teamnya berkhianat untuk mengalahkan si cheater ini, dan malah mengeluarkan bola yang terdapat dari gawang mereka keluar ke gawang lawan.This restored my faith in humans for the day @FallGuysGame pic.twitter.com/DKL3ORKcFZ— Teo (@TeosGame) August 22, 2020Hingga akhirnya, cheater tersebut kalah dalam game. Hal inilah yang membuat si Streamer tersebut membuat sebuah twit bernama “This restored my faith in humans for the day”. Selain itu, sepertinya developer juga tidak pernah mengira bahwa pemain akan menggunakan cheat di gamenya tersebut, karena sampai saat ini, Fall Guys tidak mengimplementasikan in-game reporting system, sehingga pemain tidak bisa melakukan report di game tersebut.Pasalnya sampai sekarang ini, pemain yang ingin melaporkan adanya hackers harus menggunakan discord server Fall Guys, dan Reports Hackers channel di Discord yang bersangkutan cukuplah sibuk.Ya, semoga saja kedepannya developer Fall Guys bisa menghadirkan pengalaman bermain yang lebih adil kedepannya!Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]Let's block ads! (Why?)

Pemain – pemain Fall Guys ini berkumpul bersama untuk mengalahkan Cheater!

Apapun game yang kamu mainkan, baik itu PUBG ataupun DOTA 2, ada saja Cheater yang ingin menghancurkan pengalaman bermain pemain lain. Hal ini lah yang ternyata terjadi di salah satu game Battle royale casual terbaru Fall Guys. Seorang streamers bernama ToesGame, baru – baru ini merecord salah satu permainan paling seru dalam sejarah Fall Guys. Dimana ia, bersama pemain lainnya berhasil mengalahkan seorang cheater dalam game tersebut.

Pada saat pemain lain sedang berusaha keras melompat kesana kemari untuk selamat round yang ada, seorang cheater hanya berjalan di udara, selamat dari semua kegaduhan dalam game tersebut. Pada akhirnya, sampailah ia pada game Team, dimana pemain harus bekerja sama dalam satu team sesuai dengan warnanya sendiri. Pada round tersebut, pemain harus memasukan bola ke gawang sesuai dengan warnanya sendiri. Namun, melihat cheater tersebut, teman – teman satu teamnya berkhianat untuk mengalahkan si cheater ini, dan malah mengeluarkan bola yang terdapat dari gawang mereka keluar ke gawang lawan.


Hingga akhirnya, cheater tersebut kalah dalam game. Hal inilah yang membuat si Streamer tersebut membuat sebuah twit bernama “This restored my faith in humans for the day”. Selain itu, sepertinya developer juga tidak pernah mengira bahwa pemain akan menggunakan cheat di gamenya tersebut, karena sampai saat ini, Fall Guys tidak mengimplementasikan in-game reporting system, sehingga pemain tidak bisa melakukan report di game tersebut.

Pasalnya sampai sekarang ini, pemain yang ingin melaporkan adanya hackers harus menggunakan discord server Fall Guys, dan Reports Hackers channel di Discord yang bersangkutan cukuplah sibuk.

Ya, semoga saja kedepannya developer Fall Guys bisa menghadirkan pengalaman bermain yang lebih adil kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Let's block ads! (Why?)