Penghormatan untuk Voice Aktor Rick May di Team Fortress 2 dibuat permanen!

Rick May’s menjadi salah satu voice aktor yang memiliki karir yang cukup terkenal. Ia telah membintangi berbagai judul game dimulai dari Star Fox 64, Freddi Fish 5, Sly 3: Honor Among Thieves, Age of Empires, dan tentunya yang tak pernah dilupakan Soldier di Team fortress 2. Banyaknya fan base permainan tersebut membuat pemain terenyuh pada saat mendengarkan kabar bahwa May ternyata berpulang ke atas karena terkena COVID-19.Kabar tersebut membuat Valve membuat sebuah patung untuk memperingati May di tiap – tiap game map yang ada selama sebulan. Nah, baru – baru ini, Team Fortress 2 mendapatkan update yang menambahkan skin summer 2020, disertai dengan balancing character yang ada di Team Fortress 2. Namun yang perlu diketahui bahwa adanya update text: “Updated cp_granary with a permanent Soldier Statue”. Statue/patung tersebut memiliki line dari Soldier yang cukup fenomenal yaitu “That was a hell of a Campaign son” yang telah menjadi permanen berkat update tersebut. Kita bisa melihat backdrop dari video iconik “Meet the Soldier”:Team Fortress 2 bisa di download dan dimainkan di PC via steam!Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]Let's block ads! (Why?)

Penghormatan untuk Voice Aktor Rick May di Team Fortress 2 dibuat permanen!

Rick May’s menjadi salah satu voice aktor yang memiliki karir yang cukup terkenal. Ia telah membintangi berbagai judul game dimulai dari Star Fox 64, Freddi Fish 5, Sly 3: Honor Among Thieves, Age of Empires, dan tentunya yang tak pernah dilupakan Soldier di Team fortress 2. Banyaknya fan base permainan tersebut membuat pemain terenyuh pada saat mendengarkan kabar bahwa May ternyata berpulang ke atas karena terkena COVID-19.

Kabar tersebut membuat Valve membuat sebuah patung untuk memperingati May di tiap – tiap game map yang ada selama sebulan. Nah, baru – baru ini, Team Fortress 2 mendapatkan update yang menambahkan skin summer 2020, disertai dengan balancing character yang ada di Team Fortress 2. Namun yang perlu diketahui bahwa adanya update text: “Updated cp_granary with a permanent Soldier Statue”. Statue/patung tersebut memiliki line dari Soldier yang cukup fenomenal yaitu “That was a hell of a Campaign son” yang telah menjadi permanen berkat update tersebut. Kita bisa melihat backdrop dari video iconik “Meet the Soldier”:


Team Fortress 2 bisa di download dan dimainkan di PC via steam!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Let's block ads! (Why?)