Pep Minta Manchester City Perbaiki Performa saat Jumpa Real Madrid

Suara.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mendesak para pemainnya untuk memperbaiki performa dan menaikkan standar permainan mereka jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 melawan sang juara Liga Spanyol, Real Madrid. Komentar pelatih asal Katalunya tersebut muncul setelah Manchester City tersingkir di semifinal Piala FA, usai keok 0-2 di tangan Arsenal pada laga yang dihelat di Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB tadi. Pep ingin para pemainnya bermain lebih baik saat melawan Real Madrid. di mana Manchester City kini telah mengantongi keunggulan agregat 2-1 hasil kemenangan di Spanyol pada leg pertama. Leg kedua antara Manchester City vs Real Madrid sendiri akan dihelat 8 Agustus 2020 mendatang. "Kami tidak membuat kinerja yang baik melawan Arsenal, kami belum cukup siap," kata Pep kepada BBC, Minggu (19/7/2020). "Bila Anda tidak bermain apik selama 90 menit dan menjaga konsentrasi di sebuah laga semifinal, akhirnya ini bisa terjadi. Kami tidak bermain bagus, tapi kami semua adalah manusia bisa yang bisa khilaf," celoteh pelatih berusia 49 tahun itu.

Pep Minta Manchester City Perbaiki Performa saat Jumpa Real Madrid

Suara.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mendesak para pemainnya untuk memperbaiki performa dan menaikkan standar permainan mereka jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 melawan sang juara Liga Spanyol, Real Madrid.

Komentar pelatih asal Katalunya tersebut muncul setelah Manchester City tersingkir di semifinal Piala FA, usai keok 0-2 di tangan Arsenal pada laga yang dihelat di Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB tadi.

Pep ingin para pemainnya bermain lebih baik saat melawan Real Madrid. di mana Manchester City kini telah mengantongi keunggulan agregat 2-1 hasil kemenangan di Spanyol pada leg pertama.

Leg kedua antara Manchester City vs Real Madrid sendiri akan dihelat 8 Agustus 2020 mendatang.

"Kami tidak membuat kinerja yang baik melawan Arsenal, kami belum cukup siap," kata Pep kepada BBC, Minggu (19/7/2020).

"Bila Anda tidak bermain apik selama 90 menit dan menjaga konsentrasi di sebuah laga semifinal, akhirnya ini bisa terjadi. Kami tidak bermain bagus, tapi kami semua adalah manusia bisa yang bisa khilaf," celoteh pelatih berusia 49 tahun itu.

"Lawan bermain bagus, kadang-kadang itu terjadi. Satu-satunya penyesalan adalah bahwa kami tidak bermain di babak pertama seperti kami bermain di babak kedua," tutur Pep.

"Kami harus mengubah taktik, tetapi kami tidak bisa. Saya tidak perlu memberi tahu mereka. Mereka tahu, mereka merasakannya," lanjut eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

"Apa pun itu, kami harus memperbaiki performa dan menaikkan standar permainan saat menghadapi Real Madrid. Itu wajib, fokus kami kini 100 persen tercurah ke laga itu. Kami ingin terus melaju di Liga Champions," ujar Pep.

"Kami berjuang untuk bermain di level kami dan kami tahu itu. Tidak perlu menjadi jenius untuk menyadari bahwa kami harus meningkatkan standar pada laga kontra juara La Liga itu bila kami ingin mengatasi mereka," tukasnya.

Di laga dini hari tadi, Manchester City tersungkur berkat brace dari penyerang maut Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di masing-masing babak.

Let's block ads! (Why?)