Pimpinan Pengembang Game Viral “Wukong” Tersandung Masalah Komentar Tidak Senonoh

Game Black Myth: Wukong yang beberapa waktu lalu viral tentunya memang meninggalkan banyak hal bagi para gamer di seluruh dunia. Mulai dari sang pengembang – Game Science yang tiba-tiba muncul begitu saja ke permukaan. Kemudian status gamenya yang ternyata hanya sebagai showcase untuk menarik pekerja baru untuk masuk ke dalam studionya, hingga kejelasan bagaimana status pengembangan game ini sebenarnya.Namun sebelum salah satu hal tersebut berhasil terjawab, malahan game ini terkena masalah yang kurang menyenangkan. Tepatnya menimpa sang founder dari Game Science – Feng Ji yang kini tengah diserang oleh para netizen karena terkait dengan komentar yang tidak senonoh oleh sang founder.Menurut informasi yang dikabarkan, Feng Ji mengunggah status di media sosial Weibo miliknya, terkait dengan banyaknya pelamar yang ingin masuk ke dalam studio miliknya setelah video gameplay dari Wukong kemarin dikeluarkan.Permasalahannya adalah status tersebut diikuti dengan komentar tidak pantas dan tidak senonoh, dimana dalam lanjutannya dia menuliskan bahwa dirinya “dijilat sangat banyak hingga (dirinya) tidak bisa lagi mendapatkan ereksi”. Dan menambahkan postingan lain dengan kata-kata “Sekarang aku merasakan tekanan di celanaku”Hal ini membuat pro kontra di kalangan para fans. Banyak fans yang memberikan reaksi negatif dan menyebut apa yang dilakukan oleh Feng Ji adalah perbuatan yang tidak pantas dan bahkan memulai untuk memboikot gamenya.Namun di sisi lain, banyak fans yang menganggap bahwa reaksi tersebut terlalu berlebihan dan menyebut mereka yang tersinggung dengan komentar dari Feng Ji tersebut sebagai orang-orang yang terlalu mengdepankan “kebenaran politik” atau political correctness.Sayangnya hingga saat ini pihak Studio Game Science tidak memberikan konfirmasi ataupun klarifikasi terhadap kasus ini. Dan bila tidak segera ditanggulangi bukan tidak mungkin hal ini bisa berdampak pada proses pengembangan game Black Myth: Wukong kedepannya.Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang video game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]Let's block ads! (Why?)

Pimpinan Pengembang Game Viral “Wukong” Tersandung Masalah Komentar Tidak Senonoh

Game Black Myth: Wukong yang beberapa waktu lalu viral tentunya memang meninggalkan banyak hal bagi para gamer di seluruh dunia. Mulai dari sang pengembang – Game Science yang tiba-tiba muncul begitu saja ke permukaan. Kemudian status gamenya yang ternyata hanya sebagai showcase untuk menarik pekerja baru untuk masuk ke dalam studionya, hingga kejelasan bagaimana status pengembangan game ini sebenarnya.

Namun sebelum salah satu hal tersebut berhasil terjawab, malahan game ini terkena masalah yang kurang menyenangkan. Tepatnya menimpa sang founder dari Game Science – Feng Ji yang kini tengah diserang oleh para netizen karena terkait dengan komentar yang tidak senonoh oleh sang founder.

Ceo Comments All

Menurut informasi yang dikabarkan, Feng Ji mengunggah status di media sosial Weibo miliknya, terkait dengan banyaknya pelamar yang ingin masuk ke dalam studio miliknya setelah video gameplay dari Wukong kemarin dikeluarkan.

Permasalahannya adalah status tersebut diikuti dengan komentar tidak pantas dan tidak senonoh, dimana dalam lanjutannya dia menuliskan bahwa dirinya “dijilat sangat banyak hingga (dirinya) tidak bisa lagi mendapatkan ereksi”. Dan menambahkan postingan lain dengan kata-kata “Sekarang aku merasakan tekanan di celanaku”

Hal ini membuat pro kontra di kalangan para fans. Banyak fans yang memberikan reaksi negatif dan menyebut apa yang dilakukan oleh Feng Ji adalah perbuatan yang tidak pantas dan bahkan memulai untuk memboikot gamenya.

Namun di sisi lain, banyak fans yang menganggap bahwa reaksi tersebut terlalu berlebihan dan menyebut mereka yang tersinggung dengan komentar dari Feng Ji tersebut sebagai orang-orang yang terlalu mengdepankan “kebenaran politik” atau political correctness.

Sayangnya hingga saat ini pihak Studio Game Science tidak memberikan konfirmasi ataupun klarifikasi terhadap kasus ini. Dan bila tidak segera ditanggulangi bukan tidak mungkin hal ini bisa berdampak pada proses pengembangan game Black Myth: Wukong kedepannya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang video game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Let's block ads! (Why?)