Pinklab.co Masker Lokal Pertama Luncurkan Dead Sea Mud

Pinklab.co Masker Lokal Pertama Luncurkan Dead Sea Mud
Sumber : Pinlab.co (Instagram)

Permasalahan kulit wajah yang membandel seperti jerawat, komedo dan kusam memang sangat menganggu penampilan. Oleh sebab itu banyak kaum hawa dan adam menggunakan masker untuk merawat kulit wajah agar terhindar dari noda-noda membandel yang tinggal di wajah.

Tentu saja masker mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Mungkin bagi masyarakat umum masker dengan varian buah-buahan atau sayur-sayuran yang memiliki banyak manfaat terhadap kulit sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Tapi tahukan kamu bahwa produk lokal Pinklab.com mengeluarkan masker varian baru yang disebut-sebut juga sebagai makser dead sea mud pertama di Indonesia.

Apa itu dead sea mud?

Dilansir dari antigaing.id, dead sea mud merupakan lumpur laut mati yang digunakan sebagai penambah kecantikan yang sekarang ditambahkan untuk kandungan pelembab. Terdapat banyak kandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah yang terdapat di lumpur laut mati (dead sea mud)  seperti kalsium yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang dan mengatur sel-sel tubuh manusia, magnesium yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, sodium yang befungsi untuk menjaga keseimbangan elektroit dan mengendalikan cairan dalam tubuh, kalium yang berfungsi untuk membantu kulit agar terhindar dari dehidrasi dan tentu saja protein, vitamin, asam lemak dan polisakarida.

Apa manfaat memakai dead sea mud untuk masker wajah?

Pertama, menyembuhkan masalah kulit. Tentunya dengan kandungan yang bermanfaat seperti kalsium, magnesium, sodium dan kalium dapat menyembuhkan masala jerawat, eksim, psoriasis. Dan membangun kembali pH kulit sesuai dengan kebutuhan.

Kedua, meningkatkan penampilan. Dapat mengurangi pori-pori pada kuit wajah dan mengurangi garis kerutan dan mencerahkan kulit.

Ketiga, mengatur produksi minyak berlebih pada wajah. Karena mengandung protein vitamin dan mineral maka masker rumput laut dapat membantu kulit untuk mengatur aktivitas kelenjar minyak diwajah.

Keempat, mengangkat sel kulit mati. Tentu saja kandungan yang ada pada rumput laut dapat mengangkat sel kulit mati dari atas permukaan kulit

Kelima, melembabkan kulit. Karena kaya akan plosakarida tentu dapat menjaga kelembabpan kulit.

Produk lokal pertama yang menyediakan dead sea mud (masker rumput laut) adalah Pinklab.co. Berdiri sejak tahun 2016 dan berada diwilayah Batam. Pinklab.co menjualkan produknya berbasis online di instagram, shoope dan tokopedia. Mendapatkan banyak respon positif dari warganet dan mendapatkan review dari para beauty influencer akhirnya Pinklab.co mulai mengembangkan produknya, Pinklab mengeluarkan beberapa produk. (Pinklab.co Website)

  1. Dead Sea Mask Original

            Berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, mengurangi dan mengangka jerawat komedo, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, mengecikan pori-pori dan kerutan, mengecilkan pori-pori dan cocok untuk semua jenis kulit. Varian original merupakan produk favorite para selebgram seperti Suhay Salim dan produk terlaris. Sobat Lokal dapat membeli varian original dengan harga Rp.140.000.

  1. Dead Sea Mask Varian Cocholate

            Mengandung Ekstra antioxidants untuk memperbaiki tekstur kulit yang kusam karena sinar matahari yang berlebihan. Sobat Lokal dapat membeli varian dead sea mask chocolate dengan harga Rp.160.000.

  1. Serum Anti Acne & Pore Minimizer

             Yang mengandung bahan antibakteri, ekstra tumbuhan dan vitamin. Bermanfaat untuk mencegah jerawar, mengurangi bekas jerawat yang kemerahan, mengandung antikosidan untuk menyembuhkan kulit sensitive dan membuat pori-pori bebas dari sel kulit mati sehingga merangsang produksi pertumbuhan sel-sel baru dan mencegah penyumbatan. Sobat Lokal dapat membeli serum dari pinklab.co dengan harga Rp.180.000.

  1. Lavender Facial Wash

            Mengandung ekstrak lavender dan camellia yang akan memberikan nurtisi pada kulit sehingga melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Dapat membantu mengencangkan kulit, mengurangi iritasi dan peeling. Sobat Lokal dapat membeli facial wash Pinklab.co dengan harga Rp.50.000 untuk ukuran 30ml dan Rp.160.000 untuk ukuran 120ml.

  1. Luxury Dazzing Peel Off Mask

            Dengan membeli Masker peel-off dari Pinklab.co seharga Rp.130.000 Sobat Lokal akan mendapatkan manfaat mengencangkan kulit, mengupas tuntas menghilangkan penumpukan minyak, otoran dan sel kulit mati.

Produk skincare lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk skincare buatan luar negeri. Yuk untuk Sobat Lokal yang belum pernah mencoba masker rumput laut dari produk lokal, boleh dicoba masker rumput laut dari Pinklab.co. Untuk melihat lebih detailnya kalian mampir ke instagtam @Pinklab.co.