Polemik Raffi Ahmad, PUDI: Influencer dan Tokoh Bangsa Harus Beri Teladan

JAKARTA - Sekretaris Umum Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PUDI), Ardiansyah Bahar mengingatkan semua pihak sebaiknya fokus dalam penanganan COVID-19 termasuk program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintah. Hal ini dikatakan Ardiansyah merespons perilaku aktor, Raffi Ahmad yang menghadiri pesta ulang tahun seorang pengusaha, meski sebelumnya publik figur yang dijuluki 'Sultan Raffi' telah divaksin di Istana Kepresidenan. Selain Raffi, hadir dalam 'party' itu mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Baca juga: Contoh Buruk Raffi Ahmad, Pemerintah Mesti Lebih Selektif Pilih Influencer "Saya pikir kita sebaiknya fokus pada penanganan COVID-19 di masyarakat. Kita punya PR (pekerjaan rumah) bagaimana mensukseskan program vaksinasi ke depan. Saat ini, masih banyak tenaga kesehatan yang belum terdaftar dan terjadwal mengikuti vaksinasi," ujar Ardiansyah saat dihubungi SINDOnews, Minggu (17/1/2021).Pria yang akrab disapa dokter Ardi ini menegaskan, fokus vaksinasi dan patuh protokol kesehatan yang harus segera kita kejar dan pikirkan bersama. Tidak perlu menghabiskan waktu dan energi untuk mengurusi seorang influencer. Baca Juga:Menurutnya, ancaman nyata saat ini adalah keterbatasan fasilitas kesehatan dalam menangani pasien COVID-19 yang setiap hari bertambah dalam jumlah yang banyak. Untuk itu, ia berharap ada tindakan riil untuk mempersiapkan fasilitas kesehatan menangani membludaknya pasien COVID-19 ini. Baca juga: Jalan Panjang Raffi Ahmad Seusai Langgar Protokol Kesehatan "Tidak hanya Raffi Ahmad, kita berharap semua influencer dan tokoh bangsa ini juga bisa memberikan teladan yang baik dalam menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," tegas pria yang berprofesi sebagai dokter ini. Let's block ads! (Why?)

Polemik Raffi Ahmad, PUDI: Influencer dan Tokoh Bangsa Harus Beri Teladan
JAKARTA - Sekretaris Umum Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PUDI), Ardiansyah Bahar mengingatkan semua pihak sebaiknya fokus dalam penanganan COVID-19 termasuk program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintah.

Hal ini dikatakan Ardiansyah merespons perilaku aktor, Raffi Ahmad yang menghadiri pesta ulang tahun seorang pengusaha, meski sebelumnya publik figur yang dijuluki 'Sultan Raffi' telah divaksin di Istana Kepresidenan. Selain Raffi, hadir dalam 'party' itu mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Baca juga: Contoh Buruk Raffi Ahmad, Pemerintah Mesti Lebih Selektif Pilih Influencer

"Saya pikir kita sebaiknya fokus pada penanganan COVID-19 di masyarakat. Kita punya PR (pekerjaan rumah) bagaimana mensukseskan program vaksinasi ke depan. Saat ini, masih banyak tenaga kesehatan yang belum terdaftar dan terjadwal mengikuti vaksinasi," ujar Ardiansyah saat dihubungi SINDOnews, Minggu (17/1/2021).

Pria yang akrab disapa dokter Ardi ini menegaskan, fokus vaksinasi dan patuh protokol kesehatan yang harus segera kita kejar dan pikirkan bersama. Tidak perlu menghabiskan waktu dan energi untuk mengurusi seorang influencer.

Baca Juga:

Menurutnya, ancaman nyata saat ini adalah keterbatasan fasilitas kesehatan dalam menangani pasien COVID-19 yang setiap hari bertambah dalam jumlah yang banyak. Untuk itu, ia berharap ada tindakan riil untuk mempersiapkan fasilitas kesehatan menangani membludaknya pasien COVID-19 ini. Baca juga: Jalan Panjang Raffi Ahmad Seusai Langgar Protokol Kesehatan

"Tidak hanya Raffi Ahmad, kita berharap semua influencer dan tokoh bangsa ini juga bisa memberikan teladan yang baik dalam menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," tegas pria yang berprofesi sebagai dokter ini.

Let's block ads! (Why?)