Polsek Kalideres Sita Belasan Kilogram Sabu, Tiga Orang Diringkus

loading... JAKARTA - Belasan kilogram sabu yang terbungkus paket besar berhasil diamankan Polsek Kalideres, Jakarta Barat dari dua lokasi terpisah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (8/5/2020). Dari tempat itu polisi berhasil menangkap tiga orang diduga kurir dan pengecer. (Baca juga: Anak Minta Uang, Kuli Bangunan di Kalideres Nyaris Merampok)Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana mengatakan, mereka diamankan tanpa perlawanan saat digerebek petugas di wilayah Jakarta Utara.Baca Juga:"Kami mengamankan mereka di dua tempat berbeda yakni kompleks ruko Gading Kirana dan apartemen Moi Kelapa Gading,” ujarnya, Jumat (8/5/2020).Penggerebekan dipimpin langsung Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan sarung tangan. Indra enggan merinci total sabu yang berhasil disita. Menurutnya, kasus ini masih terus dikembangkan.(jon) Let's block ads! (Why?)

Polsek Kalideres Sita Belasan Kilogram Sabu, Tiga Orang Diringkus
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

loading...

JAKARTA - Belasan kilogram sabu yang terbungkus paket besar berhasil diamankan Polsek Kalideres, Jakarta Barat dari dua lokasi terpisah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (8/5/2020).

Dari tempat itu polisi berhasil menangkap tiga orang diduga kurir dan pengecer. (Baca juga: Anak Minta Uang, Kuli Bangunan di Kalideres Nyaris Merampok)

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana mengatakan, mereka diamankan tanpa perlawanan saat digerebek petugas di wilayah Jakarta Utara.

Baca Juga:

"Kami mengamankan mereka di dua tempat berbeda yakni kompleks ruko Gading Kirana dan apartemen Moi Kelapa Gading,” ujarnya, Jumat (8/5/2020).

Penggerebekan dipimpin langsung Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan sarung tangan.

Indra enggan merinci total sabu yang berhasil disita. Menurutnya, kasus ini masih terus dikembangkan.

(jon)

Let's block ads! (Why?)