PUBG Mobile Rilis Infection Mode dengan Zombie

Jakarta, Selular.ID- Menyambut Halloween pada akhir Oktober 2020, PUBG Mobilekembali menghadirkan Infection Mode dengan Zombie yang bertema Halloween bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.Infection Mode resmi dirilis Jumat, 16 Oktober 2020. Infection Mode yang pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG MOBILE 0.14.0 pada Agustus 2019 menjadi konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari penggemar.Firstpost melaporkan, mode yang memacu adrenalin ini bisa dinikmati hingga tiga pekan ke depan atau sampai Senin 9 November.Selain kembali menghadirkan Infection Mode, PUBG Mobile juga melakukan beberapa pembaruan pada edisi ini, seperti dekorasi dan pernak-pernik Halloween, antara lain Zombie dengan kostum Halloween, jack-o’-lantern (labu kuning yang dilengkapi lampu), batu nisan dan lilin-lilin khas Halloween.Sedangkan untuk kostum, item dan konten perayaan bertema Halloweeks lainnya, akan segera diungkap dalam waktu dekat.Di pembaruan Infection Mode PUBG MOBILE ini, seorang pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player vs player (PVP).Nantinya, pemain yang bergabung akan dibagi ke dalam dua tim yang saling bersaing. Salah satu tim akan menjadi manusia, sementara sisanya menjadi zombie yang harus mengalahkan tim lawan.Kedua tim harus bersaing, dengan satu tim bertahan dari gempuran tim zombie, sementara tim zombie harus berupaya mengalahkan tim manusia agar menjadi zombie pengikut.Di awal pertandingan, para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders.Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis.Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.Guna melindungi tim Defenders dari serangan tim Zombies, tim Defenders dipersenjatai dengan senapan jenis M416 dan AK47 dengan super extended Mags.Apabila dalam bertanding, tim Defenders hanya menyisakan 3 orang pemain, mereka akan berubah menjadi petarung yang kuat yang disebut Vanquisher.Dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie, Vanquisher ini akan menyerang para Zombie dan Zombie yang terkena serangan tersebut, akan segera meninggalkan permainan dan masuk dalam mode penonton.Baca Juga :PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi Bareng BlackpinkSedangkan untuk tim Zombies sendiri, mereka hanya dipersenjatai dengan cakarnya dan hanya mampu menyerang dari jarak dekat, namun tim ini memiliki kekuatan dalam batas waktu tertentu seperti berlari cepat dan sihir untuk menghilang.Bagi tim Zombies yang berhasil menginfeksi musuhnya menjadi Zombie, akan memiliki tambahan kekuatan untuk bertahan dan menyerang dan dapat menjadi seorang Raja Zombie.Let's block ads! (Why?)

PUBG Mobile Rilis Infection Mode dengan Zombie

Jakarta, Selular.ID- Menyambut Halloween pada akhir Oktober 2020, PUBG Mobile
kembali menghadirkan Infection Mode dengan Zombie yang bertema Halloween bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

Infection Mode resmi dirilis Jumat, 16 Oktober 2020. Infection Mode yang pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG MOBILE 0.14.0 pada Agustus 2019 menjadi konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari penggemar.

Firstpost melaporkan, mode yang memacu adrenalin ini bisa dinikmati hingga tiga pekan ke depan atau sampai Senin 9 November.

Selain kembali menghadirkan Infection Mode, PUBG Mobile juga melakukan beberapa pembaruan pada edisi ini, seperti dekorasi dan pernak-pernik Halloween, antara lain Zombie dengan kostum Halloween, jack-o’-lantern (labu kuning yang dilengkapi lampu), batu nisan dan lilin-lilin khas Halloween.

Sedangkan untuk kostum, item dan konten perayaan bertema Halloweeks lainnya, akan segera diungkap dalam waktu dekat.

Di pembaruan Infection Mode PUBG MOBILE ini, seorang pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player vs player (PVP).

Nantinya, pemain yang bergabung akan dibagi ke dalam dua tim yang saling bersaing. Salah satu tim akan menjadi manusia, sementara sisanya menjadi zombie yang harus mengalahkan tim lawan.

Kedua tim harus bersaing, dengan satu tim bertahan dari gempuran tim zombie, sementara tim zombie harus berupaya mengalahkan tim manusia agar menjadi zombie pengikut.

Di awal pertandingan, para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders.

Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Guna melindungi tim Defenders dari serangan tim Zombies, tim Defenders dipersenjatai dengan senapan jenis M416 dan AK47 dengan super extended Mags.

Apabila dalam bertanding, tim Defenders hanya menyisakan 3 orang pemain, mereka akan berubah menjadi petarung yang kuat yang disebut Vanquisher.

Dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie, Vanquisher ini akan menyerang para Zombie dan Zombie yang terkena serangan tersebut, akan segera meninggalkan permainan dan masuk dalam mode penonton.

Baca Juga :PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi Bareng Blackpink

Sedangkan untuk tim Zombies sendiri, mereka hanya dipersenjatai dengan cakarnya dan hanya mampu menyerang dari jarak dekat, namun tim ini memiliki kekuatan dalam batas waktu tertentu seperti berlari cepat dan sihir untuk menghilang.

Bagi tim Zombies yang berhasil menginfeksi musuhnya menjadi Zombie, akan memiliki tambahan kekuatan untuk bertahan dan menyerang dan dapat menjadi seorang Raja Zombie.

Let's block ads! (Why?)