Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Ini Makanan Khas Kesukaan Evan Dimas

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono merasa beruntung bisa merayakan hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya. Apalagi lebaran kali ini terasa sangat spesial karena memiliki status baru menjadi seorang suami. Evan Dimas merayakan lebaran di kampung halamannya, Surabaya. Eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu memang memilih pulang kampung ke Surabaya saat tim Persija diliburkan atau sebelum Jakarta melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tentu saja, bagi Evan bisa merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halamannya adalah suatu keberuntungan. Motor kutom Evan Dimas. (Instagram)"Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan," kata Evan Dimas di laman resmi Persija. Sama seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Evan juga memiliki makanan favorit saat lebaran. Opor ayam dan ketupat menjadi menu wajib yang harus disantapnya. "Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu,” tutur pemain bernomor punggung enam ini.

Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Ini Makanan Khas Kesukaan Evan Dimas
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono merasa beruntung bisa merayakan hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya. Apalagi lebaran kali ini terasa sangat spesial karena memiliki status baru menjadi seorang suami.

Evan Dimas merayakan lebaran di kampung halamannya, Surabaya. Eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu memang memilih pulang kampung ke Surabaya saat tim Persija diliburkan atau sebelum Jakarta melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Tentu saja, bagi Evan bisa merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halamannya adalah suatu keberuntungan.

Motor kutom Evan Dimas. (Instagram)
Motor kutom Evan Dimas. (Instagram)

"Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan," kata Evan Dimas di laman resmi Persija.

Sama seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Evan juga memiliki makanan favorit saat lebaran. Opor ayam dan ketupat menjadi menu wajib yang harus disantapnya.

"Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu,” tutur pemain bernomor punggung enam ini.

Let's block ads! (Why?)