Real Madrid Nyaris Kalah, Karim Benzema Frustrasi dengan Performa Vinicius

Suara.com - Vinicius Junior gagal menampilkan performa terbaiknya ketika Real Madrid melawat ke markas Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, di laga El Clasico kontra Barcelona di ajang La Liga pada 24 Oktober, Vinicius juga tampil di bawah standar. Dalam laga yang berlangsung di Borussia-Park, Vinicius Junior tampil selama 70 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Eden Hazard. Buruknya performa Vinicius tidak hanya dilihat oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Akan tetapi juga sangat dirasakan oleh bomber Los Blancos Karim Benzema. Benzema bahkan frustrasi dengan performa Vinicius. Tidak sedikit peluang yang didapat gagal dimanfaatkan oleh pemain asal Brasil itu.

Real Madrid Nyaris Kalah, Karim Benzema Frustrasi dengan Performa Vinicius

Suara.com - Vinicius Junior gagal menampilkan performa terbaiknya ketika Real Madrid melawat ke markas Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, di laga El Clasico kontra Barcelona di ajang La Liga pada 24 Oktober, Vinicius juga tampil di bawah standar.

Dalam laga yang berlangsung di Borussia-Park, Vinicius Junior tampil selama 70 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Eden Hazard.

Buruknya performa Vinicius tidak hanya dilihat oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Akan tetapi juga sangat dirasakan oleh bomber Los Blancos Karim Benzema.

Benzema bahkan frustrasi dengan performa Vinicius. Tidak sedikit peluang yang didapat gagal dimanfaatkan oleh pemain asal Brasil itu.

Baca Juga: Prediksi Krasnodar vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini

Pemain Real Madrid Karim Benzema rayakan gol ke gawang Borussia Monchengladbach dalam laga matchday kedua Liga Champions yang berlangsung di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020). [AFP]
Pemain Real Madrid Karim Benzema rayakan gol ke gawang Borussia Monchengladbach dalam laga matchday kedua Liga Champions yang berlangsung di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020). [AFP]

Saking kesalnya dengan performa Vinicius, Benzema mempertanyakan loyalitas rekannya tersebut.

Di terowongan pada saat jeda, dilaporkan Marca, Telefoot mendengar percakapan antara Benzema dan sesama pemain Prancis Ferland Mendy.

"Saudaraku jangan bermain-main dengannya," kata Benzema kepada Mendy.

"Sumpah atas hidup ibuku, dia (Vinicius) bermain menentang kita."

Tepat sebelum babak kedua berlangsung, Benzema, Mendy dan Vinicius berbicara dan memberi isyarat satu sama lain.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Faktanya, di babak kedua, Mendy mengoper ke Vinicius tiga kali sementara pemain Brasil itu mengoper kepada pemain Prancis itu dalam sembilan kesempatan.

Let's block ads! (Why?)