Realme Donasikan 1000 Health Kit untuk Ojol

Jakarta, Selular.ID – Tak semua pekerja bisa bekerja dari rumah, seperti para driver ojek online yang tetap harus bekerja di lapangan. Menyadari hal ini, Realme Indonesia memberikan bantuan berupa 1.000 paket health kit kepada para driver ojol.Bantuan tersebut diserahkan Realme Indonesia ke perwakilan Gojek Indonesia di Kemang Timur, untuk didistribusikan kepada 1000 mitranya. Paket Health kit berisi kebutuhan yang penting saat ini, seperti bahan makanan siap saji, hand sanitizer dan masker kain.Bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Realme atas kerja keras mereka yang masih memberikan sejumlah hal untuk memastikan kenyamanan & keselamatan masyarakat Indonesia.“Melalui bantuan 1.000 health kit ini, realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online, pahlawan kami yang telah berjasa dalam memberikan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan orang Indonesia yang bekerja dari rumah,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (23/4).Baca juga: Segera Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi Realme BandPerusahaan juga ingin membangun kesadaran orang-orang untuk menghargai kontribusi ‘pahlawan’ yang masih harus bekerja untuk mempermudah keberlangsungan hidup masyarakat, termasuk driver ojek online.“Dengan memberikan donasi ini, kami juga ingin menyerukan kepada semua orang untuk ikut memberikan penghargaan terhadap jutaan pahlawan lainnya yang membantu kami terus berjuang melawan keadaan,” tutup Krisva.Let's block ads! (Why?)

Realme Donasikan 1000 Health Kit untuk Ojol

Jakarta, Selular.ID – Tak semua pekerja bisa bekerja dari rumah, seperti para driver ojek online yang tetap harus bekerja di lapangan. Menyadari hal ini, Realme Indonesia memberikan bantuan berupa 1.000 paket health kit kepada para driver ojol.

Bantuan tersebut diserahkan Realme Indonesia ke perwakilan Gojek Indonesia di Kemang Timur, untuk didistribusikan kepada 1000 mitranya. Paket Health kit berisi kebutuhan yang penting saat ini, seperti bahan makanan siap saji, hand sanitizer dan masker kain.

Bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Realme atas kerja keras mereka yang masih memberikan sejumlah hal untuk memastikan kenyamanan & keselamatan masyarakat Indonesia.

“Melalui bantuan 1.000 health kit ini, realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online, pahlawan kami yang telah berjasa dalam memberikan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan orang Indonesia yang bekerja dari rumah,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (23/4).

Baca juga: Segera Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi Realme Band

Perusahaan juga ingin membangun kesadaran orang-orang untuk menghargai kontribusi ‘pahlawan’ yang masih harus bekerja untuk mempermudah keberlangsungan hidup masyarakat, termasuk driver ojek online.

“Dengan memberikan donasi ini, kami juga ingin menyerukan kepada semua orang untuk ikut memberikan penghargaan terhadap jutaan pahlawan lainnya yang membantu kami terus berjuang melawan keadaan,” tutup Krisva.

Let's block ads! (Why?)