Rekomendasi drama Korea yang akan tayang pada bulan Mei dan Juni 2020 ini!

drama-drama yang akan tayang pada paruh bulan Mei dan Juni ini yang wajib K-Drama Lovers tonton!

Rekomendasi drama Korea yang akan tayang pada bulan Mei dan Juni 2020 ini!
Drama
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Halo, K-Drama Lovers!

Buat kalian yang lagi cari rekomendasi drama korea yang akan tayang di bulan mei dan juni mendatang ini, yuk langsung cek dibawah ini! Berikut list drama korea yang akan tayang di paruh bulan Mei dan Juni ini, chinggu!

1. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar merupakan drama pertama yang akan ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis malam di saluran TV JTBC. Mystic Pop-up merupakan drama hasil adaptasi dari webcomic Ssanggabpocha” oleh Bae Hye-Soo. Drama ini diperankan oleh Hwang Jung-Eum, Yook Sung-jae dan Choi Won-Young. Webcomic ini pernah mendapatkan rating 10/10 pada situs Daum dan penulisnya Bae Hye-Soo telah memenangkan Excellence Award pada ajang pernghargaan Korea Comic Awards 2017.

Drama ini akan tayang pada 20 Mei 2020 mendatang di saluran TV JTBC dan akan tayang pada setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

Sinopsis:

Ssanggab Cart Bar hanya buka di malam hari di atap gedung. Wol-Joo (Hwang Jung-Eum) menjalankan gerobak makanan misterius. Pelanggan yang mengunjungi Ssanggab Cart Bar terdiri dari orang normal dan orang mati. Sambil minum alkohol dan makan hidangan dengan Wol-Joo, pelanggan Ssanggab Cart Bar berbicara tentang diri mereka sendiri dan mencoba untuk menyembuhkan luka internal mereka.

Sumber: http://asianwiki.com/Mystic_Pop-up_Bar

2. Old School Intern

Old School Intern merupakan drama yang diperankan oleh Park Hae-Jin dan Kim Eung-Sook. Drama ini akan tayang menggantikan drama “Find Me in Your Memory” di saluran TV MBC.

Drama ini akan tayang pada 20 Mei 2020 mendatang, dan akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST dengan masing-masing 2 episode per harinya.

Sinopsis:

Setelah lulus, Ka Yeol-Chan (Park Hae-Jin) mendarat pekerjaan pertamanya di sebuah perusahaan. Atasannya di sana, Lee Man-Shik (Kim Eung-Soo), adalah "kkondae" yang mengacu pada tipe orang tua yang kaku. Dia akan memaksakan cara berpikir sekolah lamanya tentang Ka Yeol-Chan. Karena Lee Man-Sik dan cara berpikir sekolah lamanya, Ka Yeol-Chan berhenti dari pekerjaannya di sana.

Ka Yeol-Chan kemudian menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan ramen. Dia bekerja sangat keras dan dipromosikan dengan sangat cepat, karena perencanaannya yang detail dan pemasaran yang agresif. Ka Yeol-Chan sekarang bekerja sebagai kepala departemen penjualan dan pemasaran di perusahaan ramen. Posisinya sebenarnya memegang kekuasaan paling besar di perusahaan. Suatu hari, Ka Yeol-Chan mendapat magang usia senior. Magang itu adalah Lee Man-Shik, yang memberinya kesulitan di pekerjaan pertamanya.

3. Team Bulldog: Off-duty Investigation

Team Bulldog: Off-duty Investigation merupakan drama ber-genre action-comedy yang diperankan oleh Cha Tae-Hyun dan Lee Sun-Bin. Drama ini akan tayang menggantikan drama “Rugal” disaluran TV OCN.

Drama ini akan tayang pada 23 Mei 2020 dengan 12 episode setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.50 KST.

Sinopsis:

Jin Kang-Ho (Cha Tae-Hyun) adalah seorang detektif yang antusias dan efektif. Dia mencoba menangkap penjahat dengan segala cara yang diperlukan. Dia juga tidak cocok dengan detektif lain. Kang Moo-Young (Lee Sun-Bin) adalah PD yang antusias dari program investigasi TV. Program ini mencoba menangkap penjahat yang tidak bisa ditangkap polisi. Kang Moo-Young jujur, tetapi dia akan mengambil risiko untuk mengungkapkan kebenaran. Jin Kang-Ho dan Kang Moo-Young tiba-tiba bertemu dan mereka mulai bekerja sama dalam kasus-kasus yang tidak terpecahkan.

Sumber: http://asianwiki.com/Team_Bulldog:_Off-duty_Investigation

4. Backstreet Rookie

Backstreet Rookie merupakan drama kedua setelah Melting Me Softly yang diperankan oleh Ji Chang Wook setelah ia selesai menjalani Wajib Militer (Wamil). Drama ini diperankan oleh Ji Chang Wook dan Kim Yo-Jung yang merupakan drama hasil adaptasi dari webcomic "Pyeonuijeom Saetbyeoli” yang ditulis oleh Hwalhwasan dan di ilustrasikan Geumsagong.

Drama ini akan tayang pada 12 Juni 2020 menggantikan drama “The King: Eternal Monarch” disaluran TV SBS pada hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

Sinopsis:

Choi Dae-Hyun (Ji Chang-Wook) bertemu dengan sekelompok siswa perempuan sekolah menengah, termasuk Jung Saet-Byeol (Kim Yo-Jung). Gadis-gadis itu terlihat seperti pembuat onar. Jung Saet-Byeol meminta Choi Dae-Hyun untuk melakukan tugas untuk mereka, yaitu membeli rokok dari sebuah toko. Choi Dae-Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet-Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya.

4 tahun kemudian, Choi Dae-Hyun berusia 33 tahun. Dia menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya. Jung Saet-Byeol datang ke tokonya dan dia segera mulai bekerja di sana. Dia bukan pembuat onar lagi. Jung Saet-Byeol sekarang adalah seorang mahasiswa dan dibimbing oleh moral yang kuat.

Sumber: http://asianwiki.com/Backstreet_Rookie

5. Psycho, But It’s Okay

Psycho, But It’s Okay merupakan drama yang diperankan oleh Kim Soo-Hyun dan Seo Ye-ji. Drama ini akan tayang menggantikan drama “When My Love Blossom”.

Drama ini rencananya akan tayang pada bulan Juni 2020 mendatang dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST.

Sinopsis:

Sebuah kisah tentang seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris dan seorang wanita, dengan gangguan kepribadian antisosial, yang merupakan penulis populer buku anak-anak.

Moon Kang-Tae (Kim Soo-Hyun) bekerja di bangsal psikiatris. Tugasnya adalah menuliskan kondisi pasien dan untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Dia hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won (~ $ 1.600 USD) sebulan. Wanita itu (Seo Ye-Ji) adalah penulis sastra anak-anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong dan kasar

Nah, jadi gimana chinggu? Penasaran kan! Yuk, langsung ditonton kalau dramanya sudah tayang :D