Rekomendasi Drama Korea yang dibintangi Lee Sung Kyung!

drama korea yang dibintangi Lee Sung Kyung..

Rekomendasi Drama Korea yang dibintangi Lee Sung Kyung!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Hi, Chinggu!

Kalian pasti tau kan Eonnie cantik kelahiran 1990 ini! YA! Dia Lee Sung Kyung yang banyak sekali memerankan drama korea dan sukses.

Berikut rekomendasi drama korea yang diperankan oleh Lee Sung Kyung yang wajib kamu tonton!

1. Weightlifting Kim Bok Joo

Drama ini diperankan oleh Lee Sung-Kyung dan Nam Joo Hyuk. Dalam drama ini kalian juga bisa menemukan cuplikan spesial karena akan ada Lee Jong Suk dan Jisoo yang akan menjadi Cameo loh! Drama ini ditayangkan disaluran TV MBC. Memiliki 16 episode yang mulai tayang di tanggal 16 November 2016 sampapi 11 Januari 2017 lalu.

Sinopsis:

Kim Bok-Joo (Lee Sung-Kyung) adalah atlet angkat besi wanita perguruan tinggi yang menjanjikan. Ayahnya mengelola sebuah restoran ayam kecil dan pamannya ingin menjadi seorang aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan rasa keadilan yang kuat. Kim Bok-Joo dan teman-temannya di tim angkat besi wanita tidak populer di kalangan pria dan mereka tidak punya pacar. Tim angkat besi dan tim senam ritmis juga tidak cocok sama sekali.

Sementara itu, Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk) adalah seorang perenang perguruan tinggi yang mengalami banyak diskualifikasi awal yang salah. Dia berusia 21 tahun dan memiliki semangat bebas. Paman dan bibinya membesarkannya bersama sepupunya Jung Jae-Yi (Lee Jae-Yoon).

Suatu hari di kampus, Kim Bok-Joo menabrak Jung Joon-Hyung saat dia mengendarai sepedanya. Wajahnya terlihat akrab bagi Jung Joon-Hyung. Setelah dia pergi, Kim Bok-Joo mengambil sapu tangan yang ditinggalkan oleh Jung Joon-Hyung. Saputangan sangat penting baginya dan dia mulai mencarinya.

Kemudian, Kim Bok-Joo membersihkan dan menyetrika saputangan. Dia pergi ke kolam renang sekolah dan memberikan kembali saputangannya, tetapi dia meledak dengan marah kapan

dia melihat bahwa dia membersihkannya. Kim Bok-Joo kemudian jatuh ke kolam renang dan Jung Joon-Hyung melompat ke kolam untuk menyelamatkannya. Pada saat itu, Kim Bok-Joo dan Jung Joon-Hyung menyadari di mana mereka telah saling bertemu sebelumnya. Ketika mereka berdua adalah anak-anak, Kim Bok-Joo menyelamatkan hidup Jung Joon-Hyung dengan menangkapnya sebelum dia jatuh ke tanah.

Hubungan Kim Bok-Joo dan Jung Joon-Hyung sekarang dimulai.

2. About Time

About Time merupakan drama yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dengan Lee Sang Yoon. Drama ini tayang di channel TV tvN mulai dari tanggal 21 mei 2018 sampai 10 juli 2018 lalu. Drama ini memiliki 16 episode.

Sinopsis:

Choi Michaela (Lee Sung-Kyung) adalah seorang aktris musikal. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat jam hidup orang lain. Dia bertemu dengan seorang pria yang bisa menghentikan waktunya dan dia jatuh cinta padanya.

3. Dr. Romantic 2

Dr. Romantic 2 merupakan series lanjutan dari Dr. Romantic 1 namun dengan pemain yang berbeda, dan alur yang masih bisa kita mengerti karena tidak begitu berhubungan dengan Dr. Romantic 1 walau situasi dan lokasinya sama. Drama ini diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop juga Han Suk Kyu.

Drama ini ditayangkan pada 6 Januari 2020 – 25 Februari 2020 di channel TV SBS. Drama ini memiliki 16 episode tayang dan merupakan drama yang cukup sukses dan diminati bayang penonton.

Sinopsis:

Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu) menyebut dirinya Dr. Romantis dan disebut Guru Kim. Dia adalah dokter aneh yang tidak mau bersosialisasi dengan orang lain. Boo Yong-Joo menjalankan klinik lusuh Doldam.

Cha Eun-Jae (Lee Sung-Kyung) adalah siswa tahun ke-2 untuk operasi. Dia cerdas dan percaya diri. Dia tidak pernah mengalami keputusasaan atau kegagalan.

Seo Woo-Jin (Ahn Hyo-Seop) adalah sesama tahun ke-2 untuk operasi. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik untuk operasi. Kepribadiannya sinis. Karena dia menjalani kehidupan yang sulit, dia tidak percaya pada kebahagiaan.

Cha Eun-Jae dan Seo Woo-Jin bertemu dengan dokter yang tidak biasa, Guru Kim. Mereka tumbuh sebagai manusia dan dokter dengan pengalaman mereka dengan Guru Kim.

Penghargaan

Lee Sung Kyung pernah mendapatkan penghargaan hasil dari drama dan film yang ia perankan, antara lain yaitu:

  1. Excellent Actress (mini series) ("Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo") - 2016 MBC Drama Awards - December 30, 2016
  2. Best New Actress (special project) ("Flower of the Queen") - 2015 MBC Drama Awards - December 30, 2015

Source: http://asianwiki.com/Lee_Sung-Kyung