Rekomendasi Drama Korea yang dibintangi Nam Joo Hyuk!

Drama Korea yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan mendapat respon positif dari penonton..

Rekomendasi Drama Korea yang dibintangi Nam Joo Hyuk!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Hi, Chinggu!

Kamu pasti gak asing kan sama Oppa satu ini? Yes! dia Nam Joo Hyuk, yorobun..

Kalian tau gak sih kalau drama-drama korea yang dimainkan Nam Joo Hyuk itu bagus dan seru? Buat kamu penggemar Nam Joo Hyuk, ini dia drama Nam Joo Hyuk yang wajib kamu tonton!

1. Who Are You: School 2015

Drama ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk bersama Kim So Hyun dan Sungjae BTOB. Drama ini ditayangkan di channel TV KBS2. Memiliki 16 episode dan mulai tayang dari 27 april 2015 sampai 16 juni 2015 lalu.

Sinopsis:

Bertempat di sekolah menengah swasta bergengsi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Eun-Byeol adalah siswa yang populer di sekolah menengah swasta. Dia hilang dan kembali, tetapi dia telah kehilangan ingatannya. Dia mencoba mencari tahu kebenarannya.

2. Weightlifting Kim Bok Joo

Drama ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk bersama Lee Sung-Kyung dan pemain-pemain lainnya. Drama ini ditayangkan disaluran TV MBC. Memiliki 16 episode yang mulai tayang di tanggal 16 November 2016 sampapi 11 Januari 2017 lalu.

Sinopsis:

Kim Bok-Joo (Lee Sung-Kyung) adalah atlet angkat besi wanita perguruan tinggi yang menjanjikan. Ayahnya mengelola sebuah restoran ayam kecil dan pamannya ingin menjadi seorang aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan rasa keadilan yang kuat. Kim Bok-Joo dan teman-temannya di tim angkat besi wanita tidak populer di kalangan pria dan mereka tidak punya pacar. Tim angkat besi dan tim senam ritmis juga tidak cocok sama sekali.

Sementara itu, Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk) adalah seorang perenang perguruan tinggi yang mengalami banyak diskualifikasi awal yang salah. Dia berusia 21 tahun dan memiliki semangat bebas. Paman dan bibinya membesarkannya bersama sepupunya Jung Jae-Yi (Lee Jae-Yoon).

Suatu hari di kampus, Kim Bok-Joo menabrak Jung Joon-Hyung saat dia mengendarai sepedanya. Wajahnya terlihat akrab bagi Jung Joon-Hyung. Setelah dia pergi, Kim Bok-Joo mengambil sapu tangan yang ditinggalkan oleh Jung Joon-Hyung. Saputangan sangat penting baginya dan dia mulai mencarinya.

Kemudian, Kim Bok-Joo membersihkan dan menyetrika saputangan. Dia pergi ke kolam renang sekolah dan memberikan kembali saputangannya, tetapi dia meledak dengan marah kapan

dia melihat bahwa dia membersihkannya. Kim Bok-Joo kemudian jatuh ke kolam renang dan Jung Joon-Hyung melompat ke kolam untuk menyelamatkannya. Pada saat itu, Kim Bok-Joo dan Jung Joon-Hyung menyadari di mana mereka telah saling bertemu sebelumnya. Ketika mereka berdua adalah anak-anak, Kim Bok-Joo menyelamatkan hidup Jung Joon-Hyung dengan menangkapnya sebelum dia jatuh ke tanah.

Hubungan Kim Bok-Joo dan Jung Joon-Hyung sekarang dimulai.

3. The Bride of Habaek

Drama ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk dengan lawan mainnya yaitu Shin Se Kyung. Drama ini juga diperankan oleh aktor lainnya seperti Gong Myung dan Krystal Jung. Drama ini tayang di channel TV tvN. Episode yang tayang yaitu 16 episode, ditayangkan tanggal 3 Juli 2017 sampai 22 Agustus 2017.

Sinopsis:

Sebuah percintaan terjadi antara Ha Baek (Nam Joo-Hyuk) dan Psikiater So-A (Shin Se-Kyung).

Nam Joo Hyuk juga pernah mendapatkan award dari drama dan film yang ia perankan, yaitu:

  1. Best New Actor ("The Great Battle") - 2018 (39th) Blue Dragon Film Awards - November 23, 2018
  2. Best New Actor ("Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo") - 2016 MBC Drama Awards - December 30, 2016
  3. Popularity Actor Award ("Who Are You: School 2015") - 2015 KBS Drama Awards - December 31, 2015
  4. Best New Actor ("Who Are You: School 2015”) - 2015 (4th) APAN Star Awards - November 28, 2015

Source: http://asianwiki.com/Nam_Joo-Hyuk