ROG Phone 3 Siap Hadir di Indonesia?

Jakarta, Selular.ID – ROG Phone 3 baru saja lolos sertifikasi TKDN Indonesia.Perangkat dengan nomor model I003DD muncul dalam situs Kemenperin, dengan nilai TKDN mencapai 30,20 persen. Artinya, suksesor ROG Phone 2 itu sudah lolos uji dan siap dipasarkan.Sampai saat ini, Asus masih belum membocorkan kapan perangkat gamingnya akan hadir di Indonesia.Namun, ROG Phone 3 bakal hadir secara serentak di 3 negara sekaligus, Taiwan, Milan, dan New York pada 22 Juli melalui siaran live streaming. Besar kemungkinan, Indonesia menjadi negara selanjutnya yang dilirik Asus.Baca juga: Asus Zenfone 7 Siap Debut?Soal spesifikasi, suksesor ROG Phone 2 diklaim menjadi smartphone pertama yang akan hadir dengan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 865 Plus.Dengan begitu, performanya sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika banyak penggemar yang sudah menantikan smartphone gaming andalan itu.Sebelumnya, semua spesifikasi dan gambar ponsel ini muncul di TENAA. Menurut informasi, smartphone ini hadir dengan baterai besar 6000 mAh. Diikuti dengan pengisi daya 30W, yang memangkas waktu pengisian ROG Phone 3.Spesifikasi lainnya, yaitu layar 6,59 inci dengan resolusi 2340×1080 piksel, RAM 16GB serta penyimpanan 512GB, kamera selfie 13MP menghadap ke depan, dan ukuran bodi keseluruhan 171×78×9,85 mm.Let's block ads! (Why?)

ROG Phone 3 Siap Hadir di Indonesia?

Jakarta, Selular.ID – ROG Phone 3 baru saja lolos sertifikasi TKDN Indonesia.

Perangkat dengan nomor model I003DD muncul dalam situs Kemenperin, dengan nilai TKDN mencapai 30,20 persen. Artinya, suksesor ROG Phone 2 itu sudah lolos uji dan siap dipasarkan.

Sampai saat ini, Asus masih belum membocorkan kapan perangkat gamingnya akan hadir di Indonesia.

Namun, ROG Phone 3 bakal hadir secara serentak di 3 negara sekaligus, Taiwan, Milan, dan New York pada 22 Juli melalui siaran live streaming. Besar kemungkinan, Indonesia menjadi negara selanjutnya yang dilirik Asus.

Baca juga: Asus Zenfone 7 Siap Debut?

Soal spesifikasi, suksesor ROG Phone 2 diklaim menjadi smartphone pertama yang akan hadir dengan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 865 Plus.

Dengan begitu, performanya sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika banyak penggemar yang sudah menantikan smartphone gaming andalan itu.

Sebelumnya, semua spesifikasi dan gambar ponsel ini muncul di TENAA. Menurut informasi, smartphone ini hadir dengan baterai besar 6000 mAh. Diikuti dengan pengisi daya 30W, yang memangkas waktu pengisian ROG Phone 3.

Spesifikasi lainnya, yaitu layar 6,59 inci dengan resolusi 2340×1080 piksel, RAM 16GB serta penyimpanan 512GB, kamera selfie 13MP menghadap ke depan, dan ukuran bodi keseluruhan 171×78×9,85 mm.

Let's block ads! (Why?)