Saat Suarez Kembali Unjuk Gigi, Atletico Ketiban Untung

WE Online, Jakarta - Atletico Madrid meraih poin penuh saat bertandang ke Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga. Berlaga di Stadion Balaidos, Sabtu 17 Oktober 2020, Atletico menang 2-0. Bomber anyar Atletico, Luis Suarez tampil ganas pada laga ini. Mantan pemain Barcelona tersebut menyumbangkan satu gol. Satu gol tambahan dicetak Yannick Carrasco. Atletico langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Tim tamu sudah memimpin sejak laga baru berjalan enam menit.  Suarez mencetak gol melalui tembakan kaki kiri ke pojok kiri gawang usai memanfaatkan umpan terukur Manu Sanchez.  Baca Juga: Suarez Memang Mantul, Laga Perdana Bersama Atletico Madrid Sudah Cetak Dua Gol Gol tersebut merupakan yang ke-150 Suarez di LaLiga. Suarez menjadi pemain tercepat kedua di abad ke-21 yang mencapai torehan 150 gol. Penyerang Uruguay itu membutuhkan 195 laga, sementara pemegang rekor tercepat adalah mantan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo (140). Tertinggal satu gol, Celta merespons. Pada menit ke-24 Santi Mina mengancam melalui sundulannya. Namun, Oblak masih mampu mengamankan gawangnya. Berkali-kali tuan rumah mencoba mengancam, namun hingga jeda tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk Atletico. Di babak kedua, Atletico kembali memegang kendali. Diego Costa dan Suarez beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Namun belum ada yang menjadi gol. Baca Juga: Koeman Datang, Suarez Didepak dari Barcelona, Gimana Ya Perasaannya? Marcos Llorente mencoba peruntungannya pada menit ke-75. Namun, sepakannya bisa diredam kiper Vigo, Ivan Villar. Di penghujung babak kedua, Atletico mampu menggandakan keunggulan. Gol bermula dari tembakan keras Joao Felix yang mengenai mistar gawang. Bola muntah mengarah ke Yannick Carrasco dan dengan sigap pemain Belgia itu menyergap melalui sundulannya. Skor berubah 2-0 untuk Atletico dan bertahan hingga laga usai. Susunan Pemain Celta Vigo: Villar (GK), Olaza (Rodriguez 88'), Fontan, Murillo, Araujo, Carreira (Veiga 84'), Nolito, Tapia, Beltran (Mor 64'), Mina (Suarez 64'), Aspas Atletico Madrid: Oblak (GK), Sanchez (Felipe 50'), Hermoso, Savic, Trippier, Lemar (Lemar 65'), Koke, Torreira, Correa (Herrera 77'), Suarez (Carrasco 65'), Costa (Felix 50')Partner Sindikasi Konten: Viva Let's block ads! (Why?)

Saat Suarez Kembali Unjuk Gigi, Atletico Ketiban Untung
WE Online, Jakarta -

Atletico Madrid meraih poin penuh saat bertandang ke Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga. Berlaga di Stadion Balaidos, Sabtu 17 Oktober 2020, Atletico menang 2-0.

Bomber anyar Atletico, Luis Suarez tampil ganas pada laga ini. Mantan pemain Barcelona tersebut menyumbangkan satu gol. Satu gol tambahan dicetak Yannick Carrasco.

Atletico langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Tim tamu sudah memimpin sejak laga baru berjalan enam menit. 

Suarez mencetak gol melalui tembakan kaki kiri ke pojok kiri gawang usai memanfaatkan umpan terukur Manu Sanchez. 

Baca Juga: Suarez Memang Mantul, Laga Perdana Bersama Atletico Madrid Sudah Cetak Dua Gol

Gol tersebut merupakan yang ke-150 Suarez di LaLiga. Suarez menjadi pemain tercepat kedua di abad ke-21 yang mencapai torehan 150 gol.

Penyerang Uruguay itu membutuhkan 195 laga, sementara pemegang rekor tercepat adalah mantan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo (140).

Tertinggal satu gol, Celta merespons. Pada menit ke-24 Santi Mina mengancam melalui sundulannya. Namun, Oblak masih mampu mengamankan gawangnya.

Berkali-kali tuan rumah mencoba mengancam, namun hingga jeda tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk Atletico.

Di babak kedua, Atletico kembali memegang kendali. Diego Costa dan Suarez beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Namun belum ada yang menjadi gol.

Baca Juga: Koeman Datang, Suarez Didepak dari Barcelona, Gimana Ya Perasaannya?

Marcos Llorente mencoba peruntungannya pada menit ke-75. Namun, sepakannya bisa diredam kiper Vigo, Ivan Villar.

Di penghujung babak kedua, Atletico mampu menggandakan keunggulan. Gol bermula dari tembakan keras Joao Felix yang mengenai mistar gawang.

Bola muntah mengarah ke Yannick Carrasco dan dengan sigap pemain Belgia itu menyergap melalui sundulannya. Skor berubah 2-0 untuk Atletico dan bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Villar (GK), Olaza (Rodriguez 88'), Fontan, Murillo, Araujo, Carreira (Veiga 84'), Nolito, Tapia, Beltran (Mor 64'), Mina (Suarez 64'), Aspas

Atletico Madrid: Oblak (GK), Sanchez (Felipe 50'), Hermoso, Savic, Trippier, Lemar (Lemar 65'), Koke, Torreira, Correa (Herrera 77'), Suarez (Carrasco 65'), Costa (Felix 50')

Partner Sindikasi Konten: Viva

Let's block ads! (Why?)