Selebgram Terkenal dan Terkaya di Indonesia 2020

Berikut ini ada jajaran selebgram terkenal dan terkaya di Indonesia pada tahun 2020

Selebgram Terkenal dan Terkaya di Indonesia 2020

1. Ria Ricis

Ria Ricis, Youtuber Terkaya di Indonesia Banyak Sumber Duit

Yang pertama ada dari Ria Ricis yang mematok harga Rp5.000.000 untuk satu kali iklan di halaman media sosial Instagram miliknya. Ria Ricis berhasil menjadi selebgram berkat video kreatif lucu dan menggemaskan yang diunggahnya. Kebanyakan followersnya merupakana kalangan remaja, anak-anak dan perempuan muda.

Tak hanya sukses di dunia instagram kini Ria Ricis pun terjun ke dalam dunia Youtube serta banyak menjadi bintang tamu di acara televisi. Bahkan jumlah subscriber channel Youtube miliknya cukup fantastis dan menjadi sumber penghasilan tambahan baginya.

Pada tahun 2016, wanita berusia 24 tahun tersebut mendapat penghargaan Social Media Awards sebagai Hijabers Selegram. Dia juga menjadi selebgram favorit pada ajang Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017.

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine Ngaku Tak Bisa Menjomblo, Ini Alasannya

Selanjut dari akun Instagram Anya yang saat ini punya 6,8 juta pengikut. Seperti sebuah rumah besar, akun miliknya jadi tempat berkumpul para pria, dari remaja ingusan sampai hidung belang.

Mereka selalu menantikan pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu mengunggah foto terbaru.

Foto diunggah. Tak lama komentar bermunculan. Sampai ribuan kadang-kadang. Isinya, pujian, sanjungan, gombalan termasuk khayalan. Anya disebutnya jadi idaman.

3. Awkarin ( Karin Novilda)

Tak Patut Ditiru, Begini Deretan Kontroversi Selebgram Awkarin - Minews ID

Di urutan ketiga ada perempuan yang bisa disebut sebagai selebgram Indonesia paling dikenal, Karin Novilda otomatis masuk kedalam jejeran figur publik terkaya setanah air.

Walaupun popularitasnya dimulai dengan berbagai macam isu tidak mengenakkan, Karin kini berhasil mengumpulkan 5.9 juta pengikut di Instagram.

Citra awkarin yang sempat identik dengan remaja nakal lambat laun berubah menjadi panutan banyak remaja.

Penghasilan Karin yang dikabarkan mencapai Rp97 juta perbulannya tidak ia gunakan untuk kepentingan pribadi belaka, namun untuk menolong sesama.

Buktinya, baru saja kemarin-kemarin ia turun bersama para mahasiswa yang berdemo di depan gedung DPR Jakarta, dan membagikan 3.000 nasi kotak untuk mereka yang kelaparan.

4. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya Kumpulkan Rp2 M dalam 2 Hari untuk Penanganan Virus  Corona - Tribun Jogja

Kisah hidupnya yang menarik dan personanya membuat Rachel Vennya begitu terkenal di jagat maya. Padahal Rachel adalah seorang bisniswoman, bukan artis atau selebritis.

Hingga saat ini akun instagramnya sudah diikuti oleh lebih dari 5,1 juta followers. Ibu dari bayi lucu Xabiru ini konon memasang tarif endorse mulai dari Rp 5 juta sehingga diramalkan bisa mengantungi ratusan juta dalam sebulan.

5. Clairine Clay

Clairine Clay Langsung Ngegas Didesak Nikah Dengan Joshua Suherman, Diledek  Gampang Baper

Terakhir ada Clairine dikenal warganet sebagai sosok yang cantik dan lucu…

terbukti dengan banyaknya jumlah unggahan parodi Clairine yang berhasil menembus lebih dari 1 juta penonton dalam satu video.

Berkat pamornya yang tak kunjung padam, Clairine masuk sebagai salah satu selebram terkaya dengan pendapatan minimal Rp80 juta perbulannya.

Bagaimana tidak?

Untuk satu postingan di Instagram, pihak endorse harus rela menyiapkan Rp2 juta sampai Rp3 juta.