Seorang Fans Buat Cloud Tetap Memakai Gaun dalam Keseluruhan FFVII Remake

Satu momen ikonik dalam game Final Fantasy VII yang tentunya cukup kocak adalah ketika Cloud ‘dipaksa’ menyamar sebagai wanita dengan mengenakan gaun dan berbagai make up untuk menyusup ke dalam kediaman Don Corneo. Dalam Final Fantasy VII Remake, Square Enix selaku pengembangpun bisa dibilang membuat bagian tersebut lebih kocak lagi, seperti hadirnya Rhythm game sebelum Cloud didandani menjadi cantik. Seorang fans dengan nama Pryna belakangan diketahui berhasil membuat Cloud terus memakai gaunnya dalam keseluruhan permainan Final Fantasy VII Remake. Namun hal ini bukanlah hasil dari mod, melainkan melalui serangkaian manipulasi data penyimpanan game atau lebih dikenal dengan istilah “save editing.” Kamu bisa cek beberapa ‘penampakan’ Cloud dengan gaunnya yang menawan dan terlihat kocak tersebut di bawah ini. Cloud wearing a dress makes cutscenes look even better lol pic.twitter.com/loq5AJB4O6 — Pryna (@sefirya) May 11, 2020 Noisy heels pic.twitter.com/36il6CyLES — Pryna (@sefirya) May 13, 2020 Noisy heels pic.twitter.com/36il6CyLES — Pryna (@sefirya) May 13, 2020 omg ? pic.twitter.com/4kFCE0xosZ — Pryna (@sefirya) May 11, 2020 Seperti yang bisa kamu lihat di atas, tidak hanya Cloud saja yang tetap menggunakan gaunnya, Aerith sendiri juga bisa dibuat mengenakan gaun mewahnya, dalam cutscene maupun saat kita mengendalikan mereka. Tdak sampai disitu, seorang fans lain juga berhasil membuat Tifa mengenakan gaunnya. Walau demikian, yang namanya manipulasi data permainan ataupun mod, tentu akan menciptakan permasalahan teknis yang mungkin tidak terduga atau ngeglitch. Salah satunya seperti Cloud yang ngesot saat melawan Rufus di bawah ini. This didn't go as planned…! ? This glitch is hilarious pic.twitter.com/3VSkkk29ss — Pryna (@sefirya) May 14, 2020 Kami sarankan untuk tidak menggunakan cara save editing tersebut buat kamu yang tidak paham akan cara kerjanya. Namun jika kamu tidak keberatan dan ingin tahu lebih lanjut tentang save editing ini, kamu bisa cek langsung ke halaman ini. Terlepas dari hal nyeleneh tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa Final Fantasy VII Remake hadir cukup sukses walau hanya memunculkan bagian Midgar saja. Kami sendiri dibuat terpesona dengan segala yang ditawarkan di dalamnya. Kamu bisa cek review Final Fantasy VII Remake dari kami pada halaman ini. Final Fantasy VII Remake saat ini tersedia eksklusif untuk PS4. Versi PC dirumorkan baru akan muncul pada tahun 2020 mendatang. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected] Let's block ads! (Why?)

Seorang Fans Buat Cloud Tetap Memakai Gaun dalam Keseluruhan FFVII Remake
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Satu momen ikonik dalam game Final Fantasy VII yang tentunya cukup kocak adalah ketika Cloud ‘dipaksa’ menyamar sebagai wanita dengan mengenakan gaun dan berbagai make up untuk menyusup ke dalam kediaman Don Corneo. Dalam Final Fantasy VII Remake, Square Enix selaku pengembangpun bisa dibilang membuat bagian tersebut lebih kocak lagi, seperti hadirnya Rhythm game sebelum Cloud didandani menjadi cantik.

Seorang fans dengan nama Pryna belakangan diketahui berhasil membuat Cloud terus memakai gaunnya dalam keseluruhan permainan Final Fantasy VII Remake. Namun hal ini bukanlah hasil dari mod, melainkan melalui serangkaian manipulasi data penyimpanan game atau lebih dikenal dengan istilah “save editing.”

Kamu bisa cek beberapa ‘penampakan’ Cloud dengan gaunnya yang menawan dan terlihat kocak tersebut di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, tidak hanya Cloud saja yang tetap menggunakan gaunnya, Aerith sendiri juga bisa dibuat mengenakan gaun mewahnya, dalam cutscene maupun saat kita mengendalikan mereka. Tdak sampai disitu, seorang fans lain juga berhasil membuat Tifa mengenakan gaunnya.

Walau demikian, yang namanya manipulasi data permainan ataupun mod, tentu akan menciptakan permasalahan teknis yang mungkin tidak terduga atau ngeglitch. Salah satunya seperti Cloud yang ngesot saat melawan Rufus di bawah ini.

Kami sarankan untuk tidak menggunakan cara save editing tersebut buat kamu yang tidak paham akan cara kerjanya. Namun jika kamu tidak keberatan dan ingin tahu lebih lanjut tentang save editing ini, kamu bisa cek langsung ke halaman ini.

Terlepas dari hal nyeleneh tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa Final Fantasy VII Remake hadir cukup sukses walau hanya memunculkan bagian Midgar saja. Kami sendiri dibuat terpesona dengan segala yang ditawarkan di dalamnya. Kamu bisa cek review Final Fantasy VII Remake dari kami pada halaman ini.

Final Fantasy VII Remake saat ini tersedia eksklusif untuk PS4. Versi PC dirumorkan baru akan muncul pada tahun 2020 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Let's block ads! (Why?)