Sepeda Gunung Terbaik di Dunia

Berikut ini adalah Merk sepeda gunung terbaik di Dunia, cocok sekali untuk anda yang hobi sepeda MTB

Sepeda Gunung Terbaik di Dunia

1. TREK

Negara Amerika memang negara yang paling banyak mengeluarkan sepeda gunung yang berkualitas tinggi. Sepeda dengan merek Trek ini merupakan produk asli Amerika yang sudah terkenal di kalangan pesepeda profesional. Kualitas sepeda yang baik mampu membuat sepeda gunung Trek menghadirkan rasa aman dan nyaman saat kamu menggunakannya. Maka dari itu, sepeda ini pantas masuk ke kategori sepeda gunung terbaik.

2. Thrill Vanquish

Untuk kamu yang sudah cukup matang menekuni sepeda gunung, Thrill Vanquish 1.0 bisa menjadi pilihan. Dengan rangka sepeda yang berukuran lebih besar membuatnya terlihat lebih kokoh dan gagah meskipun bobotnya relatif ringan. Sepeda hardtrail ini dapat secara fleksibel dikunci untuk pemakaian dijalan rata dengan menggunakan saklar.

Desainnya dinamis dengan kabel rem masuk ke dalam frame. Shockbaker yang empuk dan tahan banting dari perusahaan spesialis suspensi sepeda ternama, Suntour, memberikan kenyamanan berkendara. Keunggulan lain adalah penggunaan teknologi hydraulic pada sistem pengereman yang sama dengan kendaraan bermotor. 

3. Lapierre

Nah, Lapierre adalah merk sepeda asal Perancis. Lapierre memproduksi beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung, sepeda balap, sepeda khusus wanita, dan sepeda yang bisa dipakai untuk jalan-jalan santai. Akan tetapi, Lapierre berfokus dalam mengembangkan sepeda gunung dan sepeda balap.

Salah satu varian terkenal dari Lapierre adalah Pro Race. Walaupun diberi nama Pro Race, tetapi ini bukanlah sepeda balap, melainkan sebuah sepeda gunung. Lapierre Pro Race ini cocok untuk kegiatan off road di medan yang terjal. Salah satu varian Pro Race yang memang sangat terkenal adalah Lapierre Pro Race 700 yang dibandrol dengan harga sekitar 37 juta rupiah.

4. Polygon

Jika Anda belum tahu, Anda pasti tidak menyangka bahwa Polygon adalah merk sepeda buatan dalam negeri. Namun, meskipun Polygon adalah sepeda yang diproduksi Indonesia, tetapi kualitas dari sepeda-sepeda keluaran Polygon sangat bisa disandingkan dengan kualitas merk sepeda ternama di dunia.

Polygon adalah merk sepeda terbesar di Indonesia. Satu unit sepeda Polygon bisa dijual dengan harga jutaan hingga puluhan juta rupiah tergantung model dan speknya. Selain mutu dan kualitasnya, ada alasan lain mengapa Polygon dianggap sebagai merk sepeda terbaik di Indonesia yakni karena Polygon berhasil mengekspor sepeda-sepedanya hingga ke Eropa.

5. Scott

Sepeda gunung Scott merupakan produk keluaran dari Scott Sports SA yang merupakan salah satu produsen sepeda di Negara Swiss. Sepeda Scott sudah diproduksi sejak tahun 1958, sehingga sampai sekarang sudah sangat banyak varian yang diproduksinya.

Bagi kamu yang belum tahu merek sepeda gunung ini, mungkin tidak usah ragu dengan kualitasnya. Sesuai dengan harganya yang tergolong kelas atas, jadi tidak heran jika sepeda gunung Scott menjadi salah satu sepeda gunung terbaik.