Sneakers Lokal Paling Hits Di Kalangan Remaja !!!

Tak hanya batik dan pakaian daerah lain saja, ternyata merk sneakers lokal terbaik berikut ini punya ‘nama’ di industri fashion loh !!!

Sneakers Lokal Paling Hits Di Kalangan Remaja !!!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Dengan berkembangnya peminat industri fashion di Indonesia, kualitas produk yang dihasilkan juga semakin membaik dan dapat dibilang unggul di masing-masing bidangnya.

Salah satu produk fashion keluaran lokal yang unggul baik di dalam negara maupun mancanegara adalah sneakers, Ketika membeli produk buatan lokal, kamu secara tidak langsung juga membantu meningkatkan kesejahteraan pekerja atau buruh lokal yang mengerjakan produk tersebut.

Kualitas dari sneakers keluaran lokal ternyata juga tak kalah saing dengan jenis sepatu lain yang diimpor, lho. Jadi semakin bangga kan, menjadi warga negara Indonesia dan menggunakan produk lokal dengan kualitas yang sangat baik?

Berikut ini lah 5 Merek Sepatu Lokal Paling Hits :

1. Patrobas.id

Hasil gambar untuk sepatu patrobas

Menghadirkan sneakers kasual yang menjanjikan kualitas tinggi dengan desain menarik, beberapa koleksi Patrobas.id dengan cepat habis terjual. Patrrobas.id memakai beberapa bahan untuk sneakers koleksinya, seperti, suede, nubuck, full grain dan pull up. Adapula canvas, denim dan nylon. Beberapa produk yang paling laris di pasaran antara lain, Ivan Low Black White, Ivan Low Charcoal dan Ivan High Black White.

2. Brodo

Hasil gambar untuk sepatu brodo

Brodo merupakan produk lokal yang lahir di tahun 2010. Produk ini awalnya lahir karena kesulitan sang CEO, Yukka, untuk mencari sepatu berukuran 46 di Indonesia. Akhirnya ia memutuskan membuat sepatu custom. Brodo memiliki signature dengan desain batik parang pada outsole, serta konstruksi minimalis membuat sepatu ini ikonik di nusantara. Tak hanya menawarkan sepatu formal, Brodo juga memiliki koleksi sneaker, boot dan sandal. Selain itu, Brodo juga kini memiliki koleksi tas, jam tangan hingga ikat pinggang.

3. Compass

Hasil gambar untuk sepatu compass

Compass merupakan merk sepatu buatan Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1998 dan berawal dari bisnis keluarga di kota Bandung.

Merk ini berspesialisasi di tipe sneakers kanvas dengan perpaduan desain klasik dan modern, Kekhasan sneakers keluaran Compass adalah garis putih yang dikatakan melambangkan Gazelle, binatang penuh kecepatan yang terus melaju ke depan.

Tipe yang tersedia dan digemari oleh masyarakat di seluruh Indonesia antara lain adalah Gazelle Hi, Gazelle Low, dan edisi Vintage yang dijual terbatas dalam kesempatan-kesempatan tertentu saja. Warna yang tersedia juga cukup unik, antara lain mustard, hijau, navy, maroon, abu-abu, dan hitam.

4. Thanksinsomnia

Hasil gambar untuk sepatu Thanksinsomnia

Thanksinsomnia merupakan merk lokal yang mengeluarkan koleksi sepatu dengan desain yang mayoritas klasik dan vintage.

Dua andalan jenis sneakers yang baru saja dirilis adalah Thanksinsomnia Bone Sneakers dengan rubber gum pada bagian solnya dan koleksi sneakers hasil kolaborasi dengan Queen Beer Jeans, Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan sneakers yang nyaman, dengan desain yang unik serta menarik untuk dilihat, dan juga kualitas yang memungkinkan sneakers untuk tahan lama.

5. Geoff Max Footwear (GMX)

Hasil gambar untuk sepatu geoff max

merupakan merk lokal yang juga memproduksi sneakers kanvas dengan variasi warna dan tipe yang bisa kamu pilih. Apabila dilihat sekilas, desain sepatu ini mirip dengan sepatu keluaran Amerika Serikat, Vans.

Dengan harga yang sangat terjangkau jauh, kamu bisa mendapatkan sneakers dengan salah satu kualitas terbaik.