Sony Akan Hadir di CES 2020, Ungkapkan PlayStation 5?

PlayStation 5 sudah resmi diumumkan akan segera hadir akhir tahun ini. Akan tetapi, pihak Sony sendiri sampai sekarang belum memperlihatkan wujud dari konsol tersebut, kecuali tampilan Development Kit-nya yang memang telah banyak tersebar di Internet. Namun nampaknya Sony tidak ingin membuat para fans menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan langsung eksistensi PS5, karena mereka akan mengumumkan berbagai hal baru di pagelaran CES (Consumer Technology Association) 2020, yang akan berlansung selama beberapa hari kedepan. Memang belum jelas apakah benar konsol PS5 akan jadi salah satu hal baru yang akan diumumkan, atau justru perangkat elektronik baru lainnya dari Sony. Namun tagline bertuliskan “the future is coming” yang terpampang di Website milik Sony agaknya cukup berikan pertanda bahwa konsol next-gen tersebut akan diungkapkan untuk pertama kalinya. Tampilan Development Kit PS5 Hal ini juga mengingat bahwa Microsoft sendiri telah memperlihatkan wujud Xbox Series X pada The Game Awards 2019 yang lalu. Sony sendiri nampaknya tidak ingin ketinggalan jauh dari Microsoft, dan memutuskan untuk memanfaatkan CES untuk mengungkapkan PS5 kepada audiens dengan cakupan yang lebih luas. Tersedia rangkaian livestream untuk kamu yang ingin menyaksikan berbagai presentasi dari perusahaan-perusahaan yang hadir di CES 2020. Sony dijadwalkan akan melakukan presentasi pada 7 Januari 2020 pukul 08.00 WIB. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game PlayStation 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. Let's block ads! (Why?)

Sony Akan Hadir di CES 2020, Ungkapkan PlayStation 5?

PlayStation 5 sudah resmi diumumkan akan segera hadir akhir tahun ini. Akan tetapi, pihak Sony sendiri sampai sekarang belum memperlihatkan wujud dari konsol tersebut, kecuali tampilan Development Kit-nya yang memang telah banyak tersebar di Internet.

Nulis artikel dibayar

Namun nampaknya Sony tidak ingin membuat para fans menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan langsung eksistensi PS5, karena mereka akan mengumumkan berbagai hal baru di pagelaran CES (Consumer Technology Association) 2020, yang akan berlansung selama beberapa hari kedepan.

Memang belum jelas apakah benar konsol PS5 akan jadi salah satu hal baru yang akan diumumkan, atau justru perangkat elektronik baru lainnya dari Sony. Namun tagline bertuliskan “the future is coming” yang terpampang di Website milik Sony agaknya cukup berikan pertanda bahwa konsol next-gen tersebut akan diungkapkan untuk pertama kalinya.

Tampilan Development Kit PS5

Hal ini juga mengingat bahwa Microsoft sendiri telah memperlihatkan wujud Xbox Series X pada The Game Awards 2019 yang lalu. Sony sendiri nampaknya tidak ingin ketinggalan jauh dari Microsoft, dan memutuskan untuk memanfaatkan CES untuk mengungkapkan PS5 kepada audiens dengan cakupan yang lebih luas.

Tersedia rangkaian livestream untuk kamu yang ingin menyaksikan berbagai presentasi dari perusahaan-perusahaan yang hadir di CES 2020. Sony dijadwalkan akan melakukan presentasi pada 7 Januari 2020 pukul 08.00 WIB.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game PlayStation 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Let's block ads! (Why?)