Survei di Tengah Wabah Corona, 2 Orang Paling Dijagokan Maju Pilpres 2024, Ada Nama Anies?

WE Online, Jakarta - Direktur Eksekutif Polmatrix Indonesia, Dendik Rulianto merilis nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan yang paling dijagokan maju di Pemilihan Presiden 2024 atau Pilpres 2024. Diketahui juga, survei tersebut dilakukan saat wabah virus corona atau Covid-19. Dalam survei tersebut, ada enam gubernur menguasai elektabilitas calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, bahkan elektabilitas PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menguat. "Pemilu 2024 diprediksi menjadi pertarungan elite baru produk pilkada langsung, di mana figur gubernur menguasai enam besar elektabilitas calon presiden," katanya dalam keterangan, Kamis (14/5/2020). Baca Juga: Prabowo Foto dengan Tulisan China, Denny Siregar: Awas Difitnah Komunis Baca Juga: Habis Puji-Puji, Rektor Minta Masyarakat Bersyukur Punya Pemimpin Seperti Anies Baswedan Menurut dia, dengan habisnya masa pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang tersisa Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang masih berpeluang maju kembali. Hasil survei, Prabowo menempati urutan pertama dengan 18,9 persen, sementara Sandiaga berada diurutan keempat 8,6 persen. Namun, keduanya akan ditantang oleh figur-figur kepala daerah yang pengaruh politiknya terus meningkat, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Let's block ads! (Why?)

Survei di Tengah Wabah Corona, 2 Orang Paling Dijagokan Maju Pilpres 2024, Ada Nama Anies?
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
WE Online, Jakarta -

Direktur Eksekutif Polmatrix Indonesia, Dendik Rulianto merilis nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan yang paling dijagokan maju di Pemilihan Presiden 2024 atau Pilpres 2024. Diketahui juga, survei tersebut dilakukan saat wabah virus corona atau Covid-19.

Dalam survei tersebut, ada enam gubernur menguasai elektabilitas calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, bahkan elektabilitas PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menguat.

"Pemilu 2024 diprediksi menjadi pertarungan elite baru produk pilkada langsung, di mana figur gubernur menguasai enam besar elektabilitas calon presiden," katanya dalam keterangan, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Prabowo Foto dengan Tulisan China, Denny Siregar: Awas Difitnah Komunis

Baca Juga: Habis Puji-Puji, Rektor Minta Masyarakat Bersyukur Punya Pemimpin Seperti Anies Baswedan

Menurut dia, dengan habisnya masa pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang tersisa Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang masih berpeluang maju kembali.

Hasil survei, Prabowo menempati urutan pertama dengan 18,9 persen, sementara Sandiaga berada diurutan keempat 8,6 persen.

Namun, keduanya akan ditantang oleh figur-figur kepala daerah yang pengaruh politiknya terus meningkat, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Let's block ads! (Why?)