Tatap Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh Agendakan Uji Coba di Jakarta

Suara.com - Menatap kompetisi Liga 1 2020 sebagai tim promosi, Persiraja Banda Aceh merencanakan akan mengadakan laga uji coba di Jakarta menghadapi klub-klub top-flight Tanah Air. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo. Menurut sang juru taktik, hal ini dilakukan guna melihat sejauh mana level para pemain Persiraja jelang kick-off Liga 1 2020. "Kami tim pelatih sudah merencanakan program uji coba ke Jakarta. Di sana banyak klub yang setara. Rencana uji coba tersebut sudah diserahkan ke manajemen," papar Hendri Susilo di Banda Aceh, seperti dimuat Antara. Menurut Hendri, uji coba nanti orientasinya bukan untuk mencari kemenangan, tetapi melihat sejauh mana kemampuan pemain dan tentunya komposisi skuat Persiraja. "Dalam uji coba tersebut akan terlihat kelemahan pemain serta posisi mana yang cocok untuk masing-masing pemain. Dari hasil uji coba tersebut, barulah bisa dibentuk kerangka tim yang akan dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 2020," tutur Hendri. Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyambut baik wacana laga uji coba ini. Pihaknya juga sudah menerima rencana uji coba ke Jakarta dari tim pelatih. "Tim pelatih sudah memasukkan usulan uji coba ke Jakarta. Selanjutnya, akan kami sampaikan ke Presiden Persiraja. Nanti, presiden yang memutuskan. Manajemen mendukung program uji coba yang tujuannya membuat tim semakin kuat," tukas Rahmat.

Tatap Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh Agendakan Uji Coba di Jakarta

Suara.com - Menatap kompetisi Liga 1 2020 sebagai tim promosi, Persiraja Banda Aceh merencanakan akan mengadakan laga uji coba di Jakarta menghadapi klub-klub top-flight Tanah Air. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo.

Menurut sang juru taktik, hal ini dilakukan guna melihat sejauh mana level para pemain Persiraja jelang kick-off Liga 1 2020.

"Kami tim pelatih sudah merencanakan program uji coba ke Jakarta. Di sana banyak klub yang setara. Rencana uji coba tersebut sudah diserahkan ke manajemen," papar Hendri Susilo di Banda Aceh, seperti dimuat Antara.

Menurut Hendri, uji coba nanti orientasinya bukan untuk mencari kemenangan, tetapi melihat sejauh mana kemampuan pemain dan tentunya komposisi skuat Persiraja.

"Dalam uji coba tersebut akan terlihat kelemahan pemain serta posisi mana yang cocok untuk masing-masing pemain. Dari hasil uji coba tersebut, barulah bisa dibentuk kerangka tim yang akan dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 2020," tutur Hendri.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyambut baik wacana laga uji coba ini. Pihaknya juga sudah menerima rencana uji coba ke Jakarta dari tim pelatih.

"Tim pelatih sudah memasukkan usulan uji coba ke Jakarta. Selanjutnya, akan kami sampaikan ke Presiden Persiraja. Nanti, presiden yang memutuskan. Manajemen mendukung program uji coba yang tujuannya membuat tim semakin kuat," tukas Rahmat.

Let's block ads! (Why?)