Tawaran Beasiswa Kuliah S2 di Polandia, Tanggung Penuh Biaya Hidup dan Akomodasi - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id - Kabar gembira untuk mahasiswa Indonesia yang ingin lanjutkan kuliah di Polandia. Saat ini tengah dibuka kesempatan beasiswa kuliah yang diberi oleh Kementerian Luar Negeri dan Badan Nasional Polandia. Program ini dinamakan dengan Beasiswa Ignacy Lukasiewicz. Bertujuan untuk mendukung pertumbuhan negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Program beasiswa luar negeri ini memungkinkan kamu untuk melanjutkan studi S2 gratis di universitas-universitas yang diawasi oleh Kementerian Sains dan Pendidikan Tinggi di bidang teknik dan ilmu teknis, ilmu pertanian dan ilmu alam di Polandia. Sehingga, beasiswa ini memang di khususkan untuk kamu yang ingin melanjutkan studi S2 di bidang teknik, pertanian, ilmu terapan dan life sciences. • Segera Daftar Beasiswa Kuliah S2 dan S3 di Arab Saudi, KFUPM Siap Beri Tunjangan Bulanan Bila kamu tertarik untuk melanjutkan studi S2 gratis di Polandia, pendaftaran Program Beasiswa Ignacy Lukasiewicz dibuka sejak 3 Fabruari 2020 dan akan ditutup pada 16 Maret 2020. Cakupan beasiswa 1. Biaya kuliah penuh. 2. Akomadasi.

Tawaran Beasiswa Kuliah S2 di Polandia, Tanggung Penuh Biaya Hidup dan Akomodasi - Tribun Batam
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

TRIBUNBATAM.id - Kabar gembira untuk mahasiswa Indonesia yang ingin lanjutkan kuliah di Polandia.

Saat ini tengah dibuka kesempatan beasiswa kuliah yang diberi oleh Kementerian Luar Negeri dan Badan Nasional Polandia.

Program ini dinamakan dengan Beasiswa Ignacy Lukasiewicz.

Bertujuan untuk mendukung pertumbuhan negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

Program beasiswa luar negeri ini memungkinkan kamu untuk melanjutkan studi S2 gratis di universitas-universitas yang diawasi oleh Kementerian Sains dan Pendidikan Tinggi di bidang teknik dan ilmu teknis, ilmu pertanian dan ilmu alam di Polandia.

Sehingga, beasiswa ini memang di khususkan untuk kamu yang ingin melanjutkan studi S2 di bidang teknik, pertanian, ilmu terapan dan life sciences.

Segera Daftar Beasiswa Kuliah S2 dan S3 di Arab Saudi, KFUPM Siap Beri Tunjangan Bulanan

Bila kamu tertarik untuk melanjutkan studi S2 gratis di Polandia, pendaftaran Program Beasiswa Ignacy Lukasiewicz dibuka sejak 3 Fabruari 2020 dan akan ditutup pada 16 Maret 2020.

Cakupan beasiswa

1. Biaya kuliah penuh.

2. Akomadasi.