Tekuk RB Salzburg, Hansi Flick Justru 'Marahi' Pemain Bayern Munich

Suara.com - Bayren Muncih menang 3-1 saat menjamu RB Salzburg di matchday keempat Grup A Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Meski demikian, pelatih Hansi Flick tak merasa puas. Pada pertandingan di Allianz Arena, gol-gol Bayern Munich dicetak Robert Lewandowski (43'), Kingsley Koman (52'), dan Leroy Sane (68'). Sementara satu gol tim tamu dicetak Mergim Berisha pada menit ke-73. Meski berhasil menang dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Hansi Flick nyatanya tak senang-senang amat dengan performa anak latihnya. Menurut Flick, pemain Bayern Munich kurang memiliki fokus dan intensitas yang sesuai meski berhasil melesakan tiga gol. Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Inter Ditekuk Madrid

Tekuk RB Salzburg, Hansi Flick Justru 'Marahi' Pemain Bayern Munich

Suara.com - Bayren Muncih menang 3-1 saat menjamu RB Salzburg di matchday keempat Grup A Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Meski demikian, pelatih Hansi Flick tak merasa puas.

Pada pertandingan di Allianz Arena, gol-gol Bayern Munich dicetak Robert Lewandowski (43'), Kingsley Koman (52'), dan Leroy Sane (68'). Sementara satu gol tim tamu dicetak Mergim Berisha pada menit ke-73.

Meski berhasil menang dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Hansi Flick nyatanya tak senang-senang amat dengan performa anak latihnya.

Menurut Flick, pemain Bayern Munich kurang memiliki fokus dan intensitas yang sesuai meski berhasil melesakan tiga gol.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Inter Ditekuk Madrid

Dia 'memarahi' para pemain Die Roten --julukan Bayern Munich-- yang disebutnya kerap tampil ceroboh di laga ini, terutama di babak pertama.

Pemain bertahan Bayern Munich, Benjamin Pavard mengoper bola dalam laga menghadapi RB Salzburg di matchday keempat Liga Champions, di Allianz Arena, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. [CHRISTOF STACHE / AFP]
Pemain bertahan Bayern Munich, Benjamin Pavard mengoper bola dalam laga menghadapi RB Salzburg di matchday keempat Liga Champions, di Allianz Arena, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. [CHRISTOF STACHE / AFP]

"Tujuan utama kami hari ini adalah untuk mencapai babak 16 besar," kata Hansi Flick usai laga Bayern Munich vs Salzburg, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (26/11/2020).

"[Tapi] kami membuat segalanya menjadi sangat sulit di babak pertama karena kami memberikan bola terlalu mudah."

"Kami ceroboh dan tidak fokus; kami harus melakukan yang lebih baik dan siap menghadapi lawan untuk membuat segalanya sulit bagi kami," tambahnya.

Di sisi lain, Flick memberikan kredit khusus terhadap kiper Manuel Neuer. Dia bersuykur Bayern Muncih memiliki penjaga gawang kelas dunia yang siap menghalau ancaman lawan.

Baca Juga: Bermain Jelek, Inter Milan Dihajar Real Madrid 2-0

Merujuk statistik, Bayern Muncih memang kalah dominan dalam hal menciptakan peluang dari RB Salzburg.

Let's block ads! (Why?)