Terjadi Banyak Kecelakaan, Fomula One GP Tuscan Dihentikan

TUSCANY - Kecelakaan terjadi pada balapan Formula One (F1) Tuscan 2020 di Sirkuit Mugello, Minggu (13/9/2020). Balapan baru memasuki lap pertama, kecelakaan hebat terjadi di tikungan keempat yang melibatkan beberapa pembalap.(Baca juga: Nasib Berbanding Terbalik, Morbidelli Juara, Quartararo Jatuh Dua Kali)Safety Car harus diluncurkan usai Max Verstappen (Red Bull), Pierre Gasly (AlphaTauri), Romain Grosjean (Haas) dan Kimi Raikkonen (Alfa Romeo) terlibat insiden di tikungan keempat. Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean masih bisa melanjutkan balapan. Baca Juga:(Baca juga: Senang Vettel Gabung Racing Point, Hamilton: F1 Butuh Pembalap Hebat)Tak hanya itu, Sebastian Vettel (Ferrari) juga mengalami kerusakan pada sayap bagian depan karena tidak bisa menghindar dan menabrak Carlos Sainz (McLaren) yang melintang di tengah lintasan. Sebastian Vettel pun terpaksa masuk ke pitstop untuk mengganti sayap bagian depan.Sementara itu, Valtteri Bottas memimpin jalannya balapan F1 Tuscan 2020. Tak lama setelah Safety Car ditarik, kecelakan hebat kembali terjadi di trek lurus sirkuit Mugello. Akhirnya, balapan F1 Tuscan 2020 terpaksa dihentikan pada lap ke-9. Insiden tersebut berawal dari Kevin Magnussen (Haas) yang ditabrak dari belakang Antonio Giovinazzi (Alfa Romeo) dan mengenai Nicholas Latifi (Williams) serta Carlos Sainz. Let's block ads! (Why?)

Terjadi Banyak Kecelakaan, Fomula One GP Tuscan Dihentikan
TUSCANY - Kecelakaan terjadi pada balapan Formula One (F1) Tuscan 2020 di Sirkuit Mugello, Minggu (13/9/2020). Balapan baru memasuki lap pertama, kecelakaan hebat terjadi di tikungan keempat yang melibatkan beberapa pembalap.

(Baca juga: Nasib Berbanding Terbalik, Morbidelli Juara, Quartararo Jatuh Dua Kali)

Safety Car harus diluncurkan usai Max Verstappen (Red Bull), Pierre Gasly (AlphaTauri), Romain Grosjean (Haas) dan Kimi Raikkonen (Alfa Romeo) terlibat insiden di tikungan keempat. Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean masih bisa melanjutkan balapan.

Baca Juga:

(Baca juga: Senang Vettel Gabung Racing Point, Hamilton: F1 Butuh Pembalap Hebat)

Tak hanya itu, Sebastian Vettel (Ferrari) juga mengalami kerusakan pada sayap bagian depan karena tidak bisa menghindar dan menabrak Carlos Sainz (McLaren) yang melintang di tengah lintasan. Sebastian Vettel pun terpaksa masuk ke pitstop untuk mengganti sayap bagian depan.

Sementara itu, Valtteri Bottas memimpin jalannya balapan F1 Tuscan 2020. Tak lama setelah Safety Car ditarik, kecelakan hebat kembali terjadi di trek lurus sirkuit Mugello. Akhirnya, balapan F1 Tuscan 2020 terpaksa dihentikan pada lap ke-9.

Insiden tersebut berawal dari Kevin Magnussen (Haas) yang ditabrak dari belakang Antonio Giovinazzi (Alfa Romeo) dan mengenai Nicholas Latifi (Williams) serta Carlos Sainz.

Let's block ads! (Why?)