Terungkap! Willian Tolak 3 Klub Besar Ini Demi Gabung Arsenal

Jakarta, IDN Times - Kepindahan Willian Borges da Silva atau akrab disapa Willian ke Arsenal, masih menyisakan cerita menarik. Tak hanya menyeberang dari Chelsea ke Arsenal, kepindahan eks pemain Shakhtar Donetsk ini juga memunculkan fakta menarik setelahnya. Usut punya usut, berdasarkan laporan eksklusif ESPN, bintang asal Brasil ini menolak sodoran kontrak dari 3 klub besar Eropa demi gabung Arsenal, lho!1. Willian tolak tawaran kontrak dari 3 klub besar Eropatwitter.com/willianborges88 Disebutkan oleh ESPN Brasil, Willian sejatinya mendapatkan tawaran tak hanya dari Arsenal semata. Tiga klub teras Eropa dikabarkan ikut menyodorkan kontrak untuk bisa memboyong pemain yang juga spesialis eksekutor bola mati ini.Ketiga klub besar itu adalah Manchester City, Manchester United, dan raksasa Jerman, Bayern Munich. Bahkan, ketiga klub ini sama-sama menyodorkan kontrak berdurasi 2 tahun, namun ESPN tak menyebutkan berapa nominal gaji yang ditawarkan ketiganya kepada Willian. Baca Juga: Mikel Arteta Restui Transfer Willian ke Arsenal Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks 2. Edu dan Mikel Arteta jadi magnet yang menarik Willian ke Arsenalindependent.co.ukMasih dari laporan yang sama, Arsenal sendiri menemui Willian dan agennya dalam tiga kali kesempatan sebelum akhirnya sukses menyakinkan sang gelandang serang untuk bergabung ke Meriam London.Disebutkan oleh ESPN, Mikel Arteta dan Edu Gaspar, menemui Willian sebanyak tiga kali dengan peran Edu lebih sebagai negosiator dengan agen sang pemain yakni Kia Joorabchian. Sementara Arteta, memberikan sentuhan personal kepada Willian dan membujuk sang pemain untuk memilih The Gunners sebagai pelabuhan baru.3. Willian dikontrak 3 musim di ArsenalWillian resmi berseragam The Gunners (Arsenal.com)Willian sendiri seperti kita tahu akhirnya memilih bergabung bersama Arsenal. The Gunners mengikat pemain kelahiran Sao Paulo ini dengan kontrak selama 3 musim, satu musim lebih lama dibanding tawaran kontrak duo Manchester dan Bayern. Selain itu, ia juga diberi gaji dengan nominal gaji berkisar di angka £220 ribu per pekan untuk meninggalkan Chelsea yang telah dibelanya selama 7 musim sejak 2013. Baca Juga: Tinggalkan Chelsea, Willian: Saya Meninggalkan Klub dengan Bangga Let's block ads! (Why?)

 Terungkap! Willian Tolak 3 Klub Besar Ini Demi Gabung Arsenal

Jakarta, IDN Times - Kepindahan Willian Borges da Silva atau akrab disapa Willian ke Arsenal, masih menyisakan cerita menarik. Tak hanya menyeberang dari Chelsea ke Arsenal, kepindahan eks pemain Shakhtar Donetsk ini juga memunculkan fakta menarik setelahnya. 

Usut punya usut, berdasarkan laporan eksklusif ESPN, bintang asal Brasil ini menolak sodoran kontrak dari 3 klub besar Eropa demi gabung Arsenal, lho!

1. Willian tolak tawaran kontrak dari 3 klub besar Eropa

Terungkap! Willian Tolak 3 Klub Besar Ini Demi Gabung Arsenaltwitter.com/willianborges88

Disebutkan oleh ESPN Brasil, Willian sejatinya mendapatkan tawaran tak hanya dari Arsenal semata. Tiga klub teras Eropa dikabarkan ikut menyodorkan kontrak untuk bisa memboyong pemain yang juga spesialis eksekutor bola mati ini.

Ketiga klub besar itu adalah Manchester City, Manchester United, dan raksasa Jerman, Bayern Munich. Bahkan, ketiga klub ini sama-sama menyodorkan kontrak berdurasi 2 tahun, namun ESPN tak menyebutkan berapa nominal gaji yang ditawarkan ketiganya kepada Willian.

Baca Juga: Mikel Arteta Restui Transfer Willian ke Arsenal

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

2. Edu dan Mikel Arteta jadi magnet yang menarik Willian ke Arsenal

Terungkap! Willian Tolak 3 Klub Besar Ini Demi Gabung Arsenalindependent.co.uk

Masih dari laporan yang sama, Arsenal sendiri menemui Willian dan agennya dalam tiga kali kesempatan sebelum akhirnya sukses menyakinkan sang gelandang serang untuk bergabung ke Meriam London.

Disebutkan oleh ESPN, Mikel Arteta dan Edu Gaspar, menemui Willian sebanyak tiga kali dengan peran Edu lebih sebagai negosiator dengan agen sang pemain yakni Kia Joorabchian. Sementara Arteta, memberikan sentuhan personal kepada Willian dan membujuk sang pemain untuk memilih The Gunners sebagai pelabuhan baru.

3. Willian dikontrak 3 musim di Arsenal

Terungkap! Willian Tolak 3 Klub Besar Ini Demi Gabung ArsenalWillian resmi berseragam The Gunners (Arsenal.com)

Willian sendiri seperti kita tahu akhirnya memilih bergabung bersama Arsenal. The Gunners mengikat pemain kelahiran Sao Paulo ini dengan kontrak selama 3 musim, satu musim lebih lama dibanding tawaran kontrak duo Manchester dan Bayern. Selain itu, ia juga diberi gaji dengan nominal gaji berkisar di angka £220 ribu per pekan untuk meninggalkan Chelsea yang telah dibelanya selama 7 musim sejak 2013.

Baca Juga: Tinggalkan Chelsea, Willian: Saya Meninggalkan Klub dengan Bangga

Let's block ads! (Why?)