Tiga Pilar Berikan Bantuan Sembako Untuk Pesantren di Wilayah Setu Tangsel

Setu, Beritatangsel.com – kegiatan  jumat keliling ( Jumling ) yang merupakan agenda dari tiga pilar yaitu : Danramil Serpong/ Setu, Polsek Cisauk/ Setu dan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, kolaborasi tiga pilar ini menjadi wahana untuk memberikan paket bantuan berupa sembako untuk Pondok pesantren, masjid dan masyrakat yang terdampak langsung Covid-19. jumat ( 17/07/20). “Road show jumat keliling terus berlanjut kali ini tiga pilar menyembangi beberapa tempat untuk memberikan paket sembako diantaranya : Pondok Pesantren As-syidiqah, Masjid Al-istiqomah Kelurahan Setu, serta meyempatkan untuk bersilaturahim sekaligus memberikan bantuan ke rumah mantan ketua MUI Kecamatan Setu Tangsel. Dalam kegiatan Jumling kali ini nampak hadir, Sekertaris Camat Setu, Arif Afwan Taufani, SE. M.SI. Sekel Kelurahan Setu Adi Mustofa, perwakilan Danramil, Binamas serta lainnya. Sebagai Sekertaris Camat Setu, Arif menjelaskan jumat keliling sudah menjadi kegiatan rutinitas tiga pilar ini untuk meyembangi langsung saudara kita yang ada di wilayah setu, untuk bantu mereka yang benar adanya sedang mengalami kesulitan akibat pandemi covid-19. Jelasnya. Alhamdulillah bantuan berupa paket sembako dari pusat, provinsi, pemerintah kota tangsel, kalangan suwasta serta dari lembaga lainya bisa disalurkan ke masyrakat yang berhak menerima bantuan tersebut. Pak Sekcam berharap walaupun dalam situasi yang serba sulit karena pandemi covid-19, masyrakat Setu harus tetap semangat dan bisa mandiri dengan menciptakan berbagai kreasi positif dan tentunya bisa menghasilkan sumber penghasilan buat warga itu sendiri, terang Arif yang belum lama menjabat Sekcam Kecamata setu ini. (Anto) Terkait

Tiga Pilar Berikan Bantuan Sembako Untuk Pesantren di Wilayah Setu Tangsel

Setu, Beritatangsel.com – kegiatan  jumat keliling ( Jumling ) yang merupakan agenda dari tiga pilar yaitu : Danramil Serpong/ Setu, Polsek Cisauk/ Setu dan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, kolaborasi tiga pilar ini menjadi wahana untuk memberikan paket bantuan berupa sembako untuk Pondok pesantren, masjid dan masyrakat yang terdampak langsung Covid-19. jumat ( 17/07/20).

“Road show jumat keliling terus berlanjut kali ini tiga pilar menyembangi beberapa tempat untuk memberikan paket sembako diantaranya : Pondok Pesantren As-syidiqah, Masjid Al-istiqomah Kelurahan Setu, serta meyempatkan untuk bersilaturahim sekaligus memberikan bantuan ke rumah mantan ketua MUI Kecamatan Setu Tangsel.

Dalam kegiatan Jumling kali ini nampak hadir, Sekertaris Camat Setu, Arif Afwan Taufani, SE. M.SI. Sekel Kelurahan Setu Adi Mustofa, perwakilan Danramil, Binamas serta lainnya.

Sebagai Sekertaris Camat Setu, Arif menjelaskan jumat keliling sudah menjadi kegiatan rutinitas tiga pilar ini untuk meyembangi langsung saudara kita yang ada di wilayah setu, untuk bantu mereka yang benar adanya sedang mengalami kesulitan akibat pandemi covid-19. Jelasnya.

Alhamdulillah bantuan berupa paket sembako dari pusat, provinsi, pemerintah kota tangsel, kalangan suwasta serta dari lembaga lainya bisa disalurkan ke masyrakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

Pak Sekcam berharap walaupun dalam situasi yang serba sulit karena pandemi covid-19, masyrakat Setu harus tetap semangat dan bisa mandiri dengan menciptakan berbagai kreasi positif dan tentunya bisa menghasilkan sumber penghasilan buat warga itu sendiri, terang Arif yang belum lama menjabat Sekcam Kecamata setu ini. (Anto)