Tips Menjadi Vlogger

Tips Menjadi Vlogger
Source: Google
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

 

hari gini siapa yang gamau si menjadi terkenal? nah ini dia tips dan trik nya untuk menjadi vlogger terkenal jangan lewatin langkah-langkah nya yaa!

 

 

1.         Belajar dulu dasar-dasar nya.

Jika ingin memulai untuk menjadi vlogger mulai dari gimana menentukan arah kamera ke diri kita untuk mendapatkan angle yang bagus. Apa saja barang yang mesti diperluin untuk dan tahap apa saja dari awal hingga akhir untuk mengupload video kita pun dapat mencari ide lewat video vlogger punya orang lain terlebih dahulu.

 

 

2.         Miliki dasar perlengkapan dasar vlogging

Peralatan untuk menjadi vlogger yaitu kamera. Bisa menggunakan kamera handphone atau kamera digital dengan harga yang terjangkau Canon G7x engan harga Rp 6 Juta. Disisi lain kalian dapat menambahkan mic tambahan agar suara nya kedengaran jernih dan lampu tambahan agar cahaya bagus di kamera.

 

 

3.         Latihan bicara sendiri di depan cermin dan umum

Untuk menjadi vlogger kita harus pede untuk berbicara di depan kamera punya gaya bierbicara sendiri di kamera. Kita dapat berlatih beerbicara sendiri di depan kaca dan kamera.

 

4.         Menentukan tema untuk vlog

 Semua hal bisa dapat dijadikan bahan untuk vlog seperti contoh: memasak,make up,otomotif dan masih banyak lagi.

 

5.         Pilihlah segmen atau sasaran audiens

Menentukan segmen dan sasaran nya seperti orang tua,anak muda,pada kelas atas menengah dan sebagainya. Bila kita sudah tau sasaran yang kita tuju maka akan fokus untuk membuat video yang sesuai pada sasaran kita.

6.         Belajar untuk mengedit video dengan cara sederhana

Jika kita seorang vlogger maka kita pun harus dapat mengedit video dan tidak usah berlebihan. Pertama di awal video kita memperkenalkan diri,lalu tambahan lagu sebagai background agar lebih menarik dan memper-indah pada bagian penutup