Ubisoft : Kemampuan PS5 Backwards Compatibility Tidak akan Mendukung Untuk Memainkan Game PS1,PS2, dan PS3

Mendekati tanggal perilisan yang direncanakan pada akhir tahun 2020, fitur-fitur yang dimiliki oleh PS5 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Baru-baru ini, melalui halaman Ubisoft Australia, mereka sedikit memberikan informasi mengenai kemampuan backwards compatibility yang dimiliki console generasi terbaru dari Sony ini. Melalui postingan dihalaman resminya, Ubisoft menyebutkan bahwa fitur bakwards compatibility dari PS5 akan memiliki batasan tertentu, dimana tidak akan bisa memainkan game-game dari PS1, PS2, dan PS3.Sayangnya postingan yang menyebutkan bahwa kemampuan backwards compatibility yang dimiliki oleh PS5 dihalaman Ubisoft Support Page Australia tersebut sudah direvisi. Pihak Ubisoft sendiri menyebutkan nantinya backwards compatibility dari PS5 ini mampu memainkan game-game PS4 yang ada di library akun PSN mu. Sehingga masih belum ada konfirmasi resmi, apakah game-game dalam fisik bisa dimainkan. Teknologi ini tentunya menjadi proses menjembatani game-game seperti Marvels Avangers, Spider-Man, ataupun game-game yang direncanakan rilis di PS4 dan PS5. Sehingga para pemain tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk mengupgrade gamenya. Selain itu backdwards comaptibility ini juga  memungkinkan para pemain PS4 dan PS5 bermain bersama secara online.Sejauh ini pihak Sony sendiri masih belum memberikan respon terkait postingan dari Ubisoft Support Page Australia tersebut. Namun dari informasi yang diberikan oleh Ubisoft tersebut, paling tidak kita memiliki sedikit gambaran, bahwa nantinya PS5 tidak akan support untuk game-game PS1, PS2, dan PS3. Selain itu game-game yang bisa dimainkan dan diupgrade ke PS5 adalah game-game yang tersedia di Library PSN yang kamu miliki. Mari kita tunggu saja, akankah Sony memberikan respon terkait hal ini.Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.For any further collaboration, Contact me at [email protected]Let's block ads! (Why?)

Ubisoft :  Kemampuan PS5 Backwards Compatibility Tidak akan Mendukung Untuk Memainkan Game PS1,PS2, dan PS3

Mendekati tanggal perilisan yang direncanakan pada akhir tahun 2020, fitur-fitur yang dimiliki oleh PS5 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Baru-baru ini, melalui halaman Ubisoft Australia, mereka sedikit memberikan informasi mengenai kemampuan backwards compatibility yang dimiliki console generasi terbaru dari Sony ini. Melalui postingan dihalaman resminya, Ubisoft menyebutkan bahwa fitur bakwards compatibility dari PS5 akan memiliki batasan tertentu, dimana tidak akan bisa memainkan game-game dari PS1, PS2, dan PS3.

Sayangnya postingan yang menyebutkan bahwa kemampuan backwards compatibility yang dimiliki oleh PS5 dihalaman Ubisoft Support Page Australia tersebut sudah direvisi. Pihak Ubisoft sendiri menyebutkan nantinya backwards compatibility dari PS5 ini mampu memainkan game-game PS4 yang ada di library akun PSN mu. Sehingga masih belum ada konfirmasi resmi, apakah game-game dalam fisik bisa dimainkan. Teknologi ini tentunya menjadi proses menjembatani game-game seperti Marvels Avangers, Spider-Man, ataupun game-game yang direncanakan rilis di PS4 dan PS5. Sehingga para pemain tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk mengupgrade gamenya. Selain itu backdwards comaptibility ini juga  memungkinkan para pemain PS4 dan PS5 bermain bersama secara online.

Sejauh ini pihak Sony sendiri masih belum memberikan respon terkait postingan dari Ubisoft Support Page Australia tersebut. Namun dari informasi yang diberikan oleh Ubisoft tersebut, paling tidak kita memiliki sedikit gambaran, bahwa nantinya PS5 tidak akan support untuk game-game PS1, PS2, dan PS3. Selain itu game-game yang bisa dimainkan dan diupgrade ke PS5 adalah game-game yang tersedia di Library PSN yang kamu miliki. Mari kita tunggu saja, akankah Sony memberikan respon terkait hal ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Let's block ads! (Why?)