Update WNI Covid-19 di Luar Negeri: 1.220 Sembuh, 153 Meninggal

JAKARTA - Kementerian Luar Negeri mengungkapkan jumlah warga negara Indonesia (WNI) di luar negeri yang sembuh dari Covid-19 kembali bertambah. Dalam laporan yang dipublikasikan hari ini, bertambah 15 orang dinyatakan pulih dari infeksi virus Corona."Sembuh di Aljazair & Arab Saudi. Total 1.220 sembuh," terang Kemlu melalui akun Twitter @Kemlu_RI, Kamis (29/10/2020).Seiring kesembuhan itu, jumlah warga yang menjalani perawatan intensif kian berkurang. Hingga kini, pasien yang masih diisolasi sebanyak 316 orang.Kendati demikian, WNI yang terkonfirmasi positif Covid-19 ternyata masih meningkat. Laporan tersebut juga mencatat ada empat kasus baru infeksi virus corona dalam perkembangan 24 jam terakhir. Baca Juga:(Baca juga: Pesantren Efektif Cegah COVID-19)."Tambahan WNI terkonfirmasi COVID19 di Arab Saudi & Kuwait. Total WNI terkonfirmasi di luar negeri adalah 1.689," sebut Kemlu.Kasus yang meninggal juga bertambah. Satu WNI di Arab Saudi dinyatakan tutup usia karena Covid-19. Dengan demikian, secara keseluruhan yang meninggal mencapai 153 orang. (Baca juga: UGM Hasilkan Alat Tes Cepat Deteksi COVID-19). Let's block ads! (Why?)

Update WNI Covid-19 di Luar Negeri: 1.220 Sembuh, 153 Meninggal
JAKARTA - Kementerian Luar Negeri mengungkapkan jumlah warga negara Indonesia (WNI) di luar negeri yang sembuh dari Covid-19 kembali bertambah. Dalam laporan yang dipublikasikan hari ini, bertambah 15 orang dinyatakan pulih dari infeksi virus Corona.

"Sembuh di Aljazair & Arab Saudi. Total 1.220 sembuh," terang Kemlu melalui akun Twitter @Kemlu_RI, Kamis (29/10/2020).

Seiring kesembuhan itu, jumlah warga yang menjalani perawatan intensif kian berkurang. Hingga kini, pasien yang masih diisolasi sebanyak 316 orang.

Kendati demikian, WNI yang terkonfirmasi positif Covid-19 ternyata masih meningkat. Laporan tersebut juga mencatat ada empat kasus baru infeksi virus corona dalam perkembangan 24 jam terakhir.

Baca Juga:

(Baca juga: Pesantren Efektif Cegah COVID-19).

"Tambahan WNI terkonfirmasi COVID19 di Arab Saudi & Kuwait. Total WNI terkonfirmasi di luar negeri adalah 1.689," sebut Kemlu.

Kasus yang meninggal juga bertambah. Satu WNI di Arab Saudi dinyatakan tutup usia karena Covid-19. Dengan demikian, secara keseluruhan yang meninggal mencapai 153 orang.

(Baca juga: UGM Hasilkan Alat Tes Cepat Deteksi COVID-19).

Let's block ads! (Why?)