Walah! Saat Surat Keterangan Bebas Covid Diperjualbelikan

WE Online, Jakarta - Beredar gambar sebuah surat dari sebuah Rumah Sakit diduga diperjualbelikan di salah satu e-commerce ternama di Tanah Air. Dalam gambar tersebut menyebut kalau surat yang diperjualbelikan ini adalah surat sehat bebas Covid-19. Baca Juga: Larangan Mudik Dilonggarkan, MUI: Jaga Diri dan Keluarga! Dimana seperti diketahui kalau wabah corona alias covid-19 masih terjadi hampir diseluruh dunia pun di Indonesia. Terkait hal ini, Polri mengaku akan menyelidiki kebenarannya. Kadiv Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut tim Siber Polri tengah mencari akun yang diduga mem-posting untuk menjual surat tersebut di salah satu "Iya (Kita lakukan penyelidikan terkait surat tersebut)," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis 14 Mei 2020. Jika kembali melihat secara seksama postingan tersebut, surat bebas covid-19 ini disebut harga jualnya adalah Rp70.000. Dalam fotonya juga terdapat sebuah web yakni www.suratdokterindonesiaaa.blogspot.com. Argo menambahkan apabila memang ditemukan adanya unsur pidana dalam postingan tersebut, tentu Korps Bhayangkara akan langsung melakukan penindakan. Untuk itu, pihaknya minta diberi waktu guna menyelidikinya. "Kita akan lakukan penyelidikan, kalau terbukti  ada tindak pidana kita akan proses," kata dia. Let's block ads! (Why?)

Walah! Saat Surat Keterangan Bebas Covid Diperjualbelikan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
WE Online, Jakarta -

Beredar gambar sebuah surat dari sebuah Rumah Sakit diduga diperjualbelikan di salah satu e-commerce ternama di Tanah Air. Dalam gambar tersebut menyebut kalau surat yang diperjualbelikan ini adalah surat sehat bebas Covid-19.

Baca Juga: Larangan Mudik Dilonggarkan, MUI: Jaga Diri dan Keluarga!

Dimana seperti diketahui kalau wabah corona alias covid-19 masih terjadi hampir diseluruh dunia pun di Indonesia. Terkait hal ini, Polri mengaku akan menyelidiki kebenarannya. Kadiv Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut tim Siber Polri tengah mencari akun yang diduga mem-posting untuk menjual surat tersebut di salah satu

"Iya (Kita lakukan penyelidikan terkait surat tersebut)," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis 14 Mei 2020.

Jika kembali melihat secara seksama postingan tersebut, surat bebas covid-19 ini disebut harga jualnya adalah Rp70.000. Dalam fotonya juga terdapat sebuah web yakni www.suratdokterindonesiaaa.blogspot.com.

Argo menambahkan apabila memang ditemukan adanya unsur pidana dalam postingan tersebut, tentu Korps Bhayangkara akan langsung melakukan penindakan. Untuk itu, pihaknya minta diberi waktu guna menyelidikinya.

"Kita akan lakukan penyelidikan, kalau terbukti  ada tindak pidana kita akan proses," kata dia.

Let's block ads! (Why?)