Yupi Jadi Inspirasi Koleksi Lipstik Lokal Dear Me Beauty

Yupi Jadi Inspirasi Koleksi Lipstik Lokal Dear Me Beauty
Sumber : Grid.id

Dear Me Beauty lipstik lokal yang sering dibahas para beauty influecer dan mendapatkan banyak respon positif menjadi salah satu produk yang wajib dicoba dan masuk kedalam koleksi lipstik untuk menemani aktivitas Sobat Lokal sehari-hari. Mengeluarkan banyak koleksi warna-warna cantik yang dan memiliki kemasan yang simple terlihat menggoda untuk dikoleksi.

Tahukan Kamu? Pada tahun 2019. Lalu Dear Me Beauty berkolabiorasi bersama salah satu merek permen legendaris yang pastinya Sobat Lokal tahu. Yupi Gummy Candies, permen yang digemari berbagai kalangan karena memiliki banyak bentuk yang unik, warna-warna yang menarik, rasa yang beragam membuat kesan ceria. Varian yang dihadirkan Dear Me Beauty dalam tema yang berkolaborasi dengan yupi adalah Yupi Burger dan Yupi Strawberry Kiss Gummies yang berhasil bertransformasi menjadi kesatuan ke dalam 4 formola Perfect Matte Lip Coat Limited Edition, yang menghadirkan warna-warna sesuai dengan kulit khas wanita-wanita di Indonesia. (Fimela.com)

 Yuk simak satu persatu varian Dear Me Beauty X Yupi :

1. Dear Me Beauty X Yupi Strawberry Kiss Gummies

Untuk varian ini Dear Me Beauty mengeluarkan dua warna yaitu Dear Sweatheart dan Dear Berry Kiss. Dear Sweatheart menghadirkan nuansa warna cokelat keemasan yang cocok untuk Sobat Lokal yang memiliki kulit tan, akan memberikan kesan tegas dan berkelas. Dan warna yang kedua adalah Dear Berry Kiss yang menghadirkan warna hangat bold berry yang akan memberikan kesan deep. Kedua warna ini memiliki packaging bernuansa pink dengan gradasi keemasan dan bening yang mampu menarik perhatian. Untuk Sobat Lokal yang ingin mencoba produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp.130.000.

2.Dear Me Beauty X Yupi Burger Gummies

Selanjutnya Dear Me Beauty X Yupi Burger Gummies yang juga menghadirkan dua varian warna. Yaitu Dear Gummy dan Dear Burger. Warna yang dimiliki Dear Gummy bernuansa dusty coral charmy dan Dear Burger bernuansa warna plum dengan hint Bordeaux yang kemasannya didominasi warna orange sesuai dengan warna Yupi Burger. Tekstur yang dimiliki memiliki formula yang lembut dan ringan sehingga sangat cocok untuk dipakai setiap hari dan melebabkan bibir, tahan lama dan transfer-poorf. Harga yang ditawarkan tentunya sama dengan varian Yupi Strawberry Kiss Gummies, yaitu Rp.130.000.

Melihat kemasan dan warna yang menggemaskan tentu saja membuat kita bernostagia dan menarik perhatian untuk kita membelinya. Lipcream Dear Me Beauty X Yupi ini sudah banyak mendapatkan review dari beauty influencer yang mendapatkan respon positif dan menjadi andalan untuk dipakai sehari-hari karena memiliki tekstur yang ringan, warna yang natural, dan tahan lama. Di dalam akun instagramnya Dear Me Beauty mempromosikan produknya dengan menyebarkan hastag #LocalBetterTogether , mengajak audiensnya untuk terus menggunakan produk lokal dan memperkenalkan produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand-brand luar. Sobat Lokal bisa mendapatkan produk Dear Me Beauty dengan merordernya secara online, mengingat varian tersebut limited edition atau terbatas, produk ini juga bisa sebagai hadiah untuk kerabat terdekat karena kemasan yang menggemaskan. Yuk Sobat Lokal beralih ke produk lokal mulai dari fashion, bodycare, skincare, makeup dan produk lainnya agar terus mendukung perekonomian negara kita sendiri dan lebih mengenal banyak produk dalam negeri yang berkualitas. Cintai Indonesia dengan menggunakan produk lokal.